Sukses

FTV SCTV Cintaku Sale 100 % Pun Gak Ada Yang Mau Tayang Jumat Pagi

Cintaku Sale 100 % Pun Gak Ada Yang Mau adalah FTV SCTV Jumat pagi, ini dia sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Jumat pagi ini tentang. Kisah dimulai dari mimpi kocak Pipi: Pipi (28) berkeliaran di jalan raya Thamrin dekat air mancur sambil membawa sebuah papan spanduk: SALE 100 %! CINTA PIPI.  Sayang oh sayang, tidak ada satu cowok pun yang datang menghampirinya. 

Dan, FTV SCTV masih berlanjut. Dahlia (25) dan beberapa cewek rese, muncul menertawakannya. Bahkan Oscar (28), jalan lewat begitu saja sambil menggandeng seorang wanita cantik. Kontan Pipi lari mengejar Oscar sambil berteriak: “Oscaaarrr! Tungguuuu! Trima dong cinta gue! 100% SALE! OSCAAARRRRR!”

Eeehh, mendadak Oscar malah berbalik badan sambil mengulurkan tangannya dan berkata: “STOP!” Ciiiitt!  Pipi rem mendadak dan telapak tangan Oscar tepat menangkap mukanya seperti menangkap bola. Pipi terpaku menatap Oscar, dengan mata berkedip-kedip dari celah celah jari Oscar yang melekat di wajahnya. Tiba tiba Oscar teriak: “WOIII!”

 Dengar suara teriakan WOIII, Pipi kontan terbangun kaget dari MIMPInya sambil ngigo teriak: “Kenapa cinta gue sale 100% pun gak ada yang mau?! KENAPAAAA??!??”  Saat terbangun buka mata, ia shock ia ternyata ketiduran di bawah pohon taman dan ngigo sambil mencekik leher… OSCAR!  Oscar itu aktor terkenal yang Pipi suka dari lama, padahal Oscar itu arogan, dingin, berlidah tajam, tukang komplen, sarkastic dan sinis.  Semua orang yang melihat kontan ngakak, termasuk Dahlia. Dahlia adalah penyanyi yang lagi naik daun, dan juga anak majikan Papa Pipi yang adalah supir di rumah Dahlia. Keluarga Pipi juga tinggal di rumah Dahlia. Kok bisa?  Nanti di bawah akan dijelaskan.

FTV SCTV selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keberanian

Jadi ceritanya, siang itu ada interview di rumah Dahlia karena lagu terbaru Dahlia akan jadi soundtrack di film baru Oscar, bahkan ia akan ikut main di film itu.  Nah, saat mereka mau foto bersama di taman rumah Dahlia yang gak kalah luas sama Kebon Raya Bogor (OK, ini lebay)… eeeeh, malah ketemu Pipi yang ketiduran karena lelah habis nyapu taman!  Gubrak banget gak siiiih. Kontan Pipi jadi bahan bulan bulanan gara gara mimpi konyolnya itu, di depan para wartawan pula.. huhuhuhuuuu.  Seperti biasa, Oscar diam dengan wajah sinis dan dingin tidak peduli. Pipi cengar-cengir biarpun malu setengah matiiii. 

Memang benar Pipi selalu mengalami kesulitan mendapatkan pasangan, dan di usia yang sudah 28, pacaran pun belum pernah. Kata Mamanya, MUNGKIN itu karena sifat Pipi yang selalu menyimpan perasaannya, dan tak pernah terus terang dan jujur. Setiap kali ditanya pendapatnya akan sesuatu, Pipi pasti menjawab kalau semuanya bagus dan baik. Pokoknya jawaban yang ingin didengar oleh orang itu. Itu ia lakukan karenanya tidak mau menyakiti hati orang lain. Saat ia menjadi bahan tertawaan karena cintanya sale 100% pun tidak ada yang mau, Pipi pun tidak berani untuk mengatakan kalau ia sedih mendengar hal itu, atau menyuruh orang-orang stop menertawakannya. Oscar menegurnya dengan sinis, dan berkata kalau Pipi orang yang tidak mempunyai pendirian dan keberanian.

3 dari 3 halaman

Dibayar

Hhhhh, memang benar sih Pipi selalu menyimpan perasaan dan tak pernah mengatakan apa yang ada di hati dan pikirannya. Bahkan suka bohong agar tidak menyakiti hati orang lain, sementara orang lain belum tentu peduli sama perasaannya. Mungkin itu yang bikin Pipi tidak menarik. Plus, Pipi juga cuma anak supir.

Kita flashback secara singkat: Sebenarnya dulu Papa Pipi punya perusahaan dan hidup mereka lebih dari cukup, hingga satu hari usaha Papanya bangkrut karena ditipu orang. Akhirnya Papa Pipi bekerja sebagai supir, dan Pipi terpaksa putus kuliah padahal tinggal setahun lagi. Bossnya adalah Tulip (55), Mami Dahlia, pengusaha kaya raya. Karena rumahnya besar, keluarga Pipi ditampung di rumahnya.

Mami Dahlia memang baik hati, beda sama Dahlia. Apalagi dulu almarhum suaminya teman baik Papa Pipi. Sayang, Dahlia gak suka Maminya perhatian pada Pipi. Bahkan.. ssst, ini adalah rahasia. Selama ini.. Dahlia lip sync pakai suara Pipi! Dahlia memanfaatkan bakat suara emas Pipi untuk kepentingannya sendiri. Tapi demi membantu keluarganya, Pipi tidak keberatan selama ia dibayar.

FTV SCTV masih berlanjut... 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini