Sukses

Disebut Membela Nikita Mirzani, Melaney Ricardo Beri Penjelasan

Elza Syarief menganggap perbuatan Melaney Ricardo mengelus punggung Nikita Mirzani sebagai bentuk pembelaan.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani sempat marah-marah kepada Elza Syarief ketika menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show. Di waktu yang sama, Melaney Ricardo mengelus punggung Nikita.

Namun, Elza Syarief menganggap perbuatan Melaney Ricardo tersebut untuk membela Nikita Mirzani. Namanya terseret, Melaney akhirnya buka suara.

Melaney Ricardo mengaku tindakan mengelus punggung Nikita Mirzani hanya untuk menenangkannya.

"Kalau temen-temen melihat aku berusaha menenangkan salah satu pihak dengan memegang pundak, punggung, bahu, tangan bahkan sempat menarik pihak tertentu itu semata-mata aku lakukan tujuannya adalah bukan untuk ikut campur," ungkap Melaney Ricardo, dalam kanal YouTube nya, Selasa (3/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Urusan

Melaney Ricardo menegaskan, ia tak ingin ikut campur karena itu bukan urusannya.

"Aku enggak mau ikut campur sama sekali karena pertama itu bukan urusan aku, bukan masalah aku, dan aku tidak mengerti secara detail, secara hukum nya seperti apa hukumnya. Aku hanya tahu secara general ini masalah berhubungan dengan anak," sambung ibu dua anak tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Menenangkan

Melaney Ricardo, juga memberi penjelasan alasan ia hanya mengelus punggung Nikita Mirzani, tidak Elza Syarief.

"Mengapa aku hanya mengelus pihak yang satu, kenapa pihak yang satu tidak aku elus-elus? Karena yang sedang marah, pihak yang satu. Sementara, pihak yang satu lagi terlihat saat itu cukup lumayan kalem. Buat aku yang butuh ditenangkan pihak yang satu," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini