Sebelum Datang ke SHVR Ground Festival 2019, Baca Info Penting Berikut Ini

Oleh Surya Hadiansyah pada 06 Sep 2019, 07:30 WIB
SHVR Ground Festival 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Festival musik SHVR Ground Festival 2019 akan segera digelar. Festival musik elektronik itu akan digelar selama dua hari pada Jumat dan Sabtu (6-7) September 2019. 

SHVR Ground Festival 2019 digelar di Indonesia Convention Exibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, di hall 7-10. Sebelum menghadiri dan berpesta dalam acara tersebut, ada baiknya mengetahui beberapa informasi terkait acara SHVR Ground Festival 2019.

Info Penting apa saja yang perlu diketahui untuk #StartTheParty di #SGF19 weekend ini:

"Festival musik ini khusus bagi Shiverian yang sudah berusia 18 tahun keatas. Tanda Masuk gelang/wristband harus di pasang di tangan Kanan dan #SGF19 berlaku “No Re-Entry” policy. Diharapkan bagi seluruh Shiverian untuk menggunakan pakaian yang sopan dan nyaman selama menyaksikan SHVR Ground Festival  2019," tulis penyelenggara melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com pada Kamis (5/9/2019).

 

2 of 3

Cashless

SHVR Ground Fesstival 2019 Day 1.
SHVR Ground Fesstival 2019 Day 1 (HSP)

Tak hanya itu saja, penyelenggara juga menginformasikan mengenai lokasi-lokasi yang akan menjual makanan dan minuman. Selain itu di dalam acara tersebut akan menggunakan sistem cashless.

"Akan terdapat 10  Bar di seluruh area festival yang hanya akan menjual produk minuman. Sistem pembayaran yang berlaku di seluruh Bar untuk membeli minuman adalah Cashless System atau Non-tunai. Perlu diketahui Refund Cashless system hanya berlaku di hari yang sama, jadi pastikan sebelum pulang untuk Refund terlebih dahulu di Refund Booth yang berada di Hall 9 atau Movement Stage Future Hemisphere," lanjutnya.

 

3 of 3

Lebih Lanjut

SHVR Ground Festival 2019 Day 2
SHVR Ground Festival 2019 Day 2. (HSP)

Akan terdapat 2 (dua) jenis “Wristbands” yang berlaku selama festival #SGF19 berlangsung. yang pertama adalah Event Entry/Entrance Wristband, merupakan tanda masuk resmi ke dalam arena festival #SGF19 yang akan diperoleh pada saat penukaran e-ticket dan wajib dipasangkan pada lengan sebelah kanan.

Yang kedua, Cashless Wristband yaitu merupakan alat pembayaran non-tunai yang hanya berlaku untuk pembelian minuman di seluruh Bar dan dapat diperoleh di setiap “top up booth” yang tersedia serta wajib dipasangkan pada lengan sebelah kiri.

Lebih lanjut, Hype Festival selaku Promoter SHVR Ground Festival 2019 memberikan informasi penting mengenai 3 stage spektakuler yang akan memberikan pengalaman yang luar biasa di #SGF19. Informasi tersebut juga bisa dilihat di situs resmi SHVR Ground Festival 2019 di www.SHVR.id

Lanjutkan Membaca ↓