Sukses

Joaquin Phoenix Rela Turunkan Berat Badan demi Peran Joker

Penampilan Joaquin Phoenix dalam film Joker menjadi pembuktian kariernya di dunia hiburan.

Liputan6.com, Los Angeles - Trailer resmi pertama film Joker yang telah dikeluarkan pada April 2019 lalu mengundang perhatian. Joaquin Phoenix sukses mencuri perhatian publik berkat perannya sebagai tokoh utama.

Penampilan Joaquin Phoenix dalam film Joker menjadi pembuktian kariernya di dunia hiburan. Bahkan, demi penampilan yang sempurna untuk sosok Joker, Joaquin Phoenix rela menurunkan berat badan sebanyak 23 kilogram.

Bagi Joaquin Phoenix proses ini adalah hal vital dan dapat membantunya dalam memahami karakter Joker.

"Hal pertama adalah penurunan berat badan, saya pikir itulah yang saya mulai. Ternyata hal ini mempengaruhi psikologi Anda. Anda mulai merasa gila ketika Anda kehilangan berat badan sebanyak itu dalam waktu yang singkat," kata Joaquin Phoenix, dilansir The Daily Beast, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Joker Orisinal Versi Joaquin Phoenix

Joaquin Phoenix ingin menciptakan Joker dengan versi asli dirinya. Ia tak terinspirasi dari Joker sebelumnya yang diperankan oleh Jack Nicholson, Heath Ledger, dan Jared Leto.

"Bagi saya daya tarik untuk membuat film ini adalah pendekatan karakter dengan cara kami sendiri. Saya tidak merujuk pada sosok masa lalu Joker. Rasanya seperti kreasi kami sendiri, inilah yang paling penting untuk saya," jelas Joaquin Phoenix.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini