Sukses

Penjelasan Ruben Onsu soal Potong Foto Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari sempat menegur Ruben Onsu lewat kolom komentar.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu aktif memandu sebuah acara talkshow di televisi swasta. Ruben Onsu terbiasa mengunggah foto para host dan bintang tamu yang hadir dalam acara tersebut di akun Instagram-nya.

Namun, pada salah satu foto terlihat ada satu artis yang tidak disertakan oleh Ruben Onsu. Rupanya, Barbie Kumalasari yang pada saat itu menjadi bintang tamu, fotonya dipotong oleh Ruben Onsu.

Merasa tak terima, Barbie Kumalasari lantas menegur Ruben Onsu di kolom komentar. Ia menanyakan kepada Ruben, mengapa foto dirinya dipotong. "Beb kok ftku di crop?" tanya Barbie Kumalasari.

Menanggapi hal tersebut, Ruben Onsu menjelaskan bahwa ia tidak memiliki maksud untuk menghilangkan Barbie Kumalasari dalam foto yang diunggahnya.

"Enggak ada niat nge-crop. Gua juga santai-santai aja. Kita disitu (acara talkshow) ngobrol juga," jelas Ruben Onsu, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Salahkan Barbie Kumalasari

Terkait komentar Barbie Kumalasari pada foto tersebut, Ruben Onsu menyalahkan Barbie Kumalasari. Ruben Onsu menilai komentar yang dilontarkan Barbie Kumalasari memicu reaksi dari warganet.

"Si Barbie-nya komen, ya dianya juga yang mancing-mancing orang," tutur Ruben Onsu.

Ruben Onsu kemudian menuturkan bahwa dirinya tak menghiraukan komentar warganet. Dengan kesibukannya sebagai artis sekaligus pebisnis, Ruben mengungkapkan tak punya waktu untuk memikirkan hal tersebut. "Enggak nanggepin, urusan gue banyak banget," tutup Ruben Onsu. (Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini