Sukses

Beranjak Remaja, Bastian Steel Pilih Film atau Musik?

Bastian Steel mengaku sudah mencintai dua profesi tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Karier Bastian Steel dimulai lewat industri musik saat ia bergabung dalam grup Coboy Junior. Walaupun Coboy Junior telah bubar pada 2017 lalu, Bastian Steel tetap berkarya di dunia musik. Lagu terbaru yang ia rilis berjudul "Take It Slow".

Tidak berpuas diri dengan karier di dunia musik, Bastian Steel merambah dunia seni peran. Bastian Steel mengaku sudah mencintai dua profesi tersebut. Bergelut di dua bidang yang disukai, membuat Bastian Steel kesulitan bila diminta untuk memilih salah satunya.

"Susah dipilih nih. Gue menyanyi-lah pastinya. Cuma film itu satu hal yang menyenangkan di hati gue, kayak batin gue setelah syuting film, nonton gitu puas, happy gitu. Jadi kalau dipilih, gue jalan dua-duanya deh," kata Bastian Steel di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Impian

Karier Bastian Steel di dunia hiburan bisa dibilang cukup sukses. Nama Bastian Steel sudah dikenal oleh publik sejak kemunculannya di industri ini. Walaupun sudah sukses, Bastian Steel masih tetap ingin berkarya demi membanggakan kedua orang tuanya.

"Ingin-lah terus sukses, bisa membanggakan orang tua. Sampai detik ini gue enggak pernah ada capeknya, dan gue ambil untuk terus berkarya di dunia hiburan. Semoga ya bisa terus sukses dan go international," tutur Bastian Steel. (Maria Advensiani/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.