Sukses

Minta Maaf soal Anjing Gigit ART, Bima Aryo Capai Kata Sepakat dengan Keluarga Korban

Bima Aryo belum bisa bersuara lantaran masih berduka atas musibah yang menimpa anjing dan asisten rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini, binatang peliharaan milik presenter Bima Aryo yang menggigit asisten rumah tangganya (ART) bernama Yayan, hingga tewas masih menjadi perbincangan publik. Apalagi, Bima sempat bungkam usai kejadian ini.

Rupanya, Bima Aryo belum bisa bersuara lantaran masih berduka atas musibah tersebut. Hal itu disampaikannya di akun Instagram, Kamis (5/9/2019).

Bima Aryo juga mengunggah warna hitam sebagai tanda ia ikut bersedih atas kepergian ART-nya akibat gigitan anjing miliknya yang berjenis Malinois Belgia.

"Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh. Salam sejahtera bagi kita semua.Kami keluarga besar Bima Aryo dan The Golden Family dengan ini menyampaikan duka cita yang sangat mendalam atas musibah meninggalnya pekerja rumah tangga kami. Saat ini seluruh keluarga sungguh sangat terpukul atas kejadian tersebut," begitu Bima Aryo memberi keterangan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

Bima Aryo mengaku telah meminta maaf kepada keluarga korban. Kini, masalah ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

"Tragedi dan musibah ini sungguh sangat tidak terduga.Dalam kesempatan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga ibu Yayan dan bapak Ejang. Kami bersama keluarga almarhumah sepakat untuk bersama-sama menghadapi musibah ini dan menyikapi kejadian musibah ini secara kekeluargaan," sambungnya. 

3 dari 3 halaman

Dukungan Artis

Hingga kini Bima Aryo belum bisa memberi keterangan kepada media lantaran tengah fokus dengan keluarga korban. Dan Bima mendapat dukungan dari teman-teman artis.

"Ini namanya Musibah dan ga ada kok yang mau kena musibah yang kuat bang beemz dan keluarga korban! Buat palta juga semua nya ! Love yall guys," tulis Young Lex di kolom komentar.

"Kamu dan keluarga kamu are good people you did nothing wrong. we all face tough challenges in life! be strong as always, praying for you mate," sambung Richard Kyle.

"Stay strong, Bim!" timpal Pamela Bowie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.