Sukses

Ngidam Awug dan Rujak Bebeg, Donita Hamil Lagi?

Melihat gelagat aneh Donita, Adi Nugroho pun menyarankan sang istri untuk mengecek kehamilan.

Liputan6.com, Jakarta - Donita dan Adi Nugroho mengunggah sebuah vlog baru di kanal YouTube-nya. Dalam video yang diunggah pada Rabu (4/9/2019), terlihat Adi Nugroho kebingungan mencari makanan khas sunda yaitu Awug yang diminta oleh Donita saat itu juga. Tak hanya itu saja, dalam video tersebut Donita juga tiba-tiba ingin membuat rujak bebeg.

Melihat gelagat aneh Donita, Adi Nugroho pun menyarankan sang istri untuk mengecek kehamilan. Ia menduga sang istri kembali mengandung. Seperti diketahui, saat ini Donita dan Adi Nugroho telah dikaruniai dua orang anak laki-laki yaitu Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho dan Parvaiz Farezell Shaquil Nugroho

"Ini udah dibeli testpacknya tinggal kita cobain aja hasilnya kayak gimana ya, bismillahi Rahmani rahim ya sayang ya, kita harap sih yang terbaik. Good luck," kata suami Donita tersebut.

"Kita lihat ya hasilnya gimana, ya bukan gimana-gimana sih ya namanya hamil kan pakai biaya juga. Jadi harus ada persiapan, harus nabung dulu," lanjut Adi Nugroho.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Selamat

Namun sayang, hingga akhir vlog tersebut keduanya tidak menunjukkan hasil cek kehamilannya. Namun menilik dari kolom komentar di Instagram Donita, banyak yang sudah mengucapkan selamat untuk Donita dan Adi Nugroho.

"Alhamdulillah ya kak semoga saja kali ini dapat anak perempuan 😍😍," tulis @wawa3637.

"Alhamdulillah selamat kakak cantikkk.. Semoga princess yaa biar bisa di jaga @duooho gantenggg 😍," timpal @nastaszya.andini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.