Sukses

Richard Menghilang, Sosok Arini Akan Banyak Muncul di Love for Sale 2

Sosok Della Dartyan yang memerankan Arini akan kembali menyapa penonton Love for Sale 2.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses memerankan karakter Arini dalam Love for Sale, Della Dartyan kembali dipercaya untuk bergabung di sekuel filmnya. Della Dartyan merasa senang karena film Love for Sale kembali diproduksi kelanjutan ceritanya. Sosok Della Dartyan yang memerankan Arini akan kembali menyapa penonton Love for Sale 2. Ini berbeda dengan tidak munculnya sosok Richard yang diperankan Gading Marten di film ini. 

"Yang jelas senang banget Love for Sale bisa lanjut lagi dan di sini bisa diliat sendiri vibe-nya (suasana) sangat berbeda dengan Love for Sale yang pertama," ujar Della Dartyan saat ditemui di kantor Visinema Pictures, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

Peran Arini dalam Love for Sale 2 akan sedikit berbeda dengan sebelumnya. Arini akan digambarkan lebih dalam dan menunjukkan sisi humanisme lebih banyak daripada film sebelumnya.

"Kalau yang (Love for Sale) pertama orang akan bertanya-tanya 'Arini itu siapa, Arini itu seperti apa', karena yang pertama kan Arini hanya sebagai robot aja gitu, kayak enggak punya perasaan. Tapi, di yang kedua ini akan dijabarkan lagi sisi humanis-nya Arini," tutur Della Dartyan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pendalaman Karakter

Karakter Arini di Love for Sale bisa dibilang sukses membuat penonton takjub. Di balik kesuksesan Della Dartyan dalam memerankan Arini, ada proses yang panjang. Della Dartyan mengikuti workshop hingga melakukan riset kepada seseorang yang mempunyai pekerjaan mirip dengan sosok Arini. 

"Prosesnya sendiri, treatment-nya kan ada workshopnya, ada pelatih aktingnya. Aku juga waktu itu sempat riset bersama dengan seseorang yang mempunyai pekerjaan yang hampir mirip dengan Arini. Karena Arini sendiri 180 derajat beda sama aslinya aku," ucap Della Dartyan.

(Maria Advensiani/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini