Sukses

Hamil Anak Kedua, Vicky Shu Sempat Galau dan Khawatir

Sebelum Vicky Shu tahu bahwa ia mengandung anak kedua, dirinya sempat dilanda rasa galau dan khawatir.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Shu kini tengah hamil anak kedua, ketika anak pertamanya baru berusia satu tahun. Kabar bahagia itu disampaikan Vicky Shu melalui Instagram-nya, sambil mengunggah foto dirinya bersama suami dan juga anak beserta alat tes kehamilan.

"Alhamdulillaaah Mas @abimanyu_manggala InsyaAllah mau punyaaa adeekk. Mohon doanya yahh sehat selamat dilancarkan semua. Naahh dari awal memang saya dan mas bojo @ade_imam jika dipercaya Allah pengen langsung kasih Adek untuk mas Ibim," tulis Vicky Shu dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Vicky Shu juga mengaku sempat galau melihat putra sulungnya tiba-tiba ogah minum ASI. 

"Alhamdulillahnya setelah masa nifas baru dapat lagi ketika 9 bulan, truss ketika 10 bulan terjadilah fase dimana seorang ibuu galau. ASI yang biasa melimpah ruah turun drastis. Mas Abimanyu tiba tiba nyapih bener2 gamau nenen lagi bahkan gamau minum stok ASI yang ada sampai konsul ke dokter sana sini kok ASI berkurang (ini sumpah galaunya luar biasa )."

Vicky Shu juga curhat mengenai  kondisi badannya lebih ringkih atau mudah sakit.

"Laluuu berat badaan juga turun karena selain olahraga gila2an juga ga nafsu makan males banget pokoknya. Turun sampai 7 kg pokoknya cuma beda 4 kg dari berat sebelum hamil pertama. Yang paling paraah tiap sore meriang, mual mual dan setiap makan muntah," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Awalnya Negatif

Merasa ada yang tidak beres dengan kondisi kesehatan dan badannya, Vicky Shu curiga dirinya tengah hamil. Ia sempat membeli alat tes kehamilan dan ternyata hasilnya negatif. Hasil ini membuatnya khawatir. 

"Parno laah takutnya sakit apa gituu abisan meriang mual muntah terus," tuturnya. 

Setelah menjajal tes untuk kedua kalinya dengan test pack lain, ia ternyata positif hamil. "Ketikaaa sayaa cobaaaa hasilnyaaa Alhamdulillah positiiif dan saya baru benar benar tahu hamil ketika usia kehamilan 8 minggu," tulis Vicky Shu.

 

3 dari 3 halaman

15 Minggu

Menurut Vicky Shu, kehamilan keduanya saat ini sudah menginjak 15 minggu. Ia juga merasakan perbedaan yang mencolok di kehamilan keduanya.

"Naaah ibuu ibuu gimana sih ceritanya pas hamill mual mual kaya saya pas hamil anak kedua atau enak enak ajaa kaya pas saya hamil mas Ibim? Ceritaa doonkkk. Happy mom,Happy baby, happy family," tulis Vicky Shu

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini