Sukses

Jerinx SID Sindir Via Vallen Soal Pakaian Dalam Dicuri ART

Jerinx sindir Via Vallen yang bercerita di Instagram mengenai permasalahannya dengan ART.

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen baru-baru ini bercerita di akun Instagramnya mengenai perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan asisten rumah tangganya (ART). Beberapa kali, ART Via Vallen kedapatan menggunakan baju dan pakaian dalam miliknya tanpa izin.

Selain itu, ART-nya juga menggasak pakaian dalam, perhiasan, dan juga uang yang berada di rumahnya. Tak terima dengan hal tersebut, Via Vallen berencana untuk menempuh jalur hukum dan melaporkan ART-nya ke polisi.

Tahu Via Vallen tengah bermasalah, Jerinx SID yang pernah berseteru dengannya karena membawakan lagu milik SID tanpa izin, menyindir Via Vallen melalui Instagram-nya.

"Gapapa maling karya orang yang penting manggung di Soundrenaline," tulis Jerinx dalam Instagram pribadinya," tulis Jerinx SID sambil mengunggah foto tentang berita yang dialami oleh Via Vallen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Bukannya mendapat perhatian warganet, Jerinx SID malah mendapatkan komentar negatif. Sebab, Jerinx dianggap iri dengan Via Vallen yang berhasil manggung di Soundrenaline, sedangkan SID tidak. Apalagi, Soundrenaline digelar di Pulau Dewata, Bali, tempat SID berdiri.

"Band mu cupu mas gak di undang ke soundre kalah ama vv yg di undang ke soundre krn soundre tau kualitas band mu yg skil pas pas an muka biasa aja, tp di musuhi banyak antek reklamator, beda ama vv cover, muka ok, skil tingkat dunia, band mu gak ada apa2nya," tulis @melon_murdock13.

"Maling teriak kemalingan🤣🤣yg penting diundang ke Soundrenaline," ceplos pengguna akun @erxbali.

"Yang penting maggung di soundrenaline . Karya maling yang penting bangga dengan kemalingannya 😃🤣," celetuk @iansatirizeinh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.