Sukses

Bikin Miris, Ini Bocoran Percakapan Teks Ahn Jae Hyun - Goo Hye Sun

Percakapan Goo Hye Sun - Ahn Jae Hyun awalnya terasa manis, tapi belakangan malah bikin miris.

Liputan6.com, Seoul - Dispatch mengeluarkan sejumlah fakta baru yang berkaitan dengan prahara rumah tangga Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Yakni sejumlah percakapan keduanya via teks dari tahun 2017 sampai Agustus 2019.

Dilansir dari Soompi, Kamis (5/9/2019), tim forensik digital telah mengonfirmasi bahwa percakapan ini tidak dipalsukan atau diedit. Dispatch juga menyatakan bahwa dari percakapan ini ditemukan sejumlah informasi mengenai dinamika hubungan pasangan artis populer tersebut. 

Percakapan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun pada September 2018, misalnya, memperlihatkan hubungan keduanya yang masih romantis. Sekadar informasi, kala itu keduanya tinggal terpisah karena Ahn Jae Hyun berada di Seoul untuk menyelesaikan syuting drama, sementara Goo Hye Sun menetap di Yongin.

Ini petikan percakapan keduanya:

Goo Hye Sun (G): Sayang, aku mau tidur. Aku mencintaimu. Semoga beruntung dengan pekerjaanmu, baby.

Ahn Jae Hyun (A): Aku bukan bayi (baby). Aku baru selesai. Aku mencintaimu, sayang. Aku besok dipanggil pagi-pagi.

G: Aku mencintaimu. Cepat tidur.

A: Aku mencintaimu. Sayang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Benih Konflik

Namun dalam percakapan pada beberapa bulan berikutnya, mulai terlihat konflik di antara mereka. Dalam sebuah percakapan, Goo Hye Sun sempat meminta maaf karena terbawa emosi. Di percakapan lain, Ahn Jae Hyun lupa dengan janjinya bertemu ibu Goo Hye Sun yang datang ke rumah.

Goo Hye Sun juga sempat marah karena Ahn Jae Hyun mengundang rekan kerjanya ke rumah. Ia pun membuat sebuah permintaan yang membuat Ahn Jae Hyun heran.

"Kamu mengundang orang datang kapan pun karena rumahnya didaftarkan atas namamu. Ubah agar menjadi atas namaku," tutur Goo Hye Sun.

 

3 dari 4 halaman

Ultah Ahn Jae Hyun

Salah satu ledakan yang terjadi, adalah pada ulang tahun Ahn Jae Hyun, pada 1 Juli 2019. Pada pagi harinya, Goo Hye Sun yang memasakkan Ahn Jae Hyun makanan spesial, masih bertukar kata manis dengan sang suami.

Namun hal ini berubah setelah ia melihat video kejutan ulang tahun Ahn Jae Hyun di rumah stylist sang aktor. Dalam kalimatnya, Goo Hye Sun mengungkap bahwa Ahn Jae Hyun mengutarakan keinginannya untuk bercerai .

"Jadi kamu telat kemarin karena kamu ada di rumah [stylist-mu] menggoyangkan bokong dengan senang dan minum-minum bersama orang-orang itu. Lalu kamu pulang dan memohon untuk bercerai?" kata Goo Hye Sun.

Namun Ahn Jae Hyun menyatakan bahwa ia sebenarnya sedang fitting pakaian, dan para stylist-nya memberikan selamat untuknya. 

 

4 dari 4 halaman

Diskusi Perceraian

Dalam sejumlah percakapan berikutnya, Goo Hye Sun beberapa kali mendiskusikan perceraian dengan sang suami. "Telepon aku. Aku mengubah pikiranku. Aku sudah memantapkan pikiran," tulis Goo Hye Sun pada 28 Juli 2019. Selanjutnya, ia lantas mendiskusikan soal tunjangan dari Ahn Jae Hyun.

Sementara pada 7 Agustus 2019, Goo Hye Sun mengubah pendiriannya lagi dengan mengirim pesan, "Aku tidak akan bercerai."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini