Sukses

Cewek yang Mengaku Pacar Chand Kelvin Alami Keterbelakangan Mental

Reina juga sempat menyebut tengah mengandung anak dari Chand Kelvin.

Liputan6.com, Jakarta - Chand Kelvin angkat bicara mengenai pengakuan seorang wanita bernama Reina. Pemain film Warisan Olga ini menampik pernyataan Reina yang mengaku sebagai kekasih Chand Kelvin.

Seperti diketahui, Reina sempat mengirim pesan langsung kepada Dinar Candy dengan mengaku-ngaku sebagai pacar Chand Kelvin. Tak cuma itu, Reina juga sempat menyebut tengah mengandung anak dari Chand Kelvin.

Hal itu membuat aktor 34 tahun ini merasa perlu membuat klarifikasi. Chand Kelvin ternyata sudah lama mendapat teror pesan langsung dari Reina. Diakui Chand Kelvin, Reina sering mengiriminya pesan namun tak digubris.

"Orang ini sering banget saya block dan diapun selalu buat account instagram baru lagi dan dengan account barunya itu dia lagi2 chat kasar lagi ke saya dan temen2 saya.. dan kejadian block & buat account barunya pun Terulang berkali2," tulis Chand Kelvin dikutip dari Instagram pribadinya, Kamis (5/9/2019).

Dalam beberapa slide Instagram Stories, Chand Kelvin mengungkapkan bahwa Reina merupakan pengidap keterbelakangan mental. Pernyataan itu, kata Chand, keluar langsung dari mulut kerabat Reina. Mantan kekasih Baby Margaretha itu juga menyertakan beberapa bukti percakapan dengan sepupu dan kakak Reina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Imbauan

"Jadi intinya si Reina itu adalah 'fans halu' saya yang memiliki keterbelakangan mental & itu sudah dibenarkan klo dia emang keterbelakangan mental," tulisnya.

Dengan adanya kasus dengan Dinar Candy, Chand Kelvin mengimbau pihak keluarga Reina agar lebih berhati-hati. Ia juga tidak bertanggung jawab jika suatu saat nanti Reina akan berurusan dengan hukum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini