Hotman Paris Yakin Ada Provokator di Balik Laporan Elza Syarief

Oleh Sapto Purnomo pada 05 Sep 2019, 11:00 WIB
Nikita Mirzani dan Elza Syarief

Liputan6.com, Jakarta Selain Nikita Mirzani, Elza Syarief juga melaporkan Hotman Paris ke Polda Metro Jaya, Selasa (3/9/2019). Dalam laporannya, Elza Syarief menduga Hotman Paris ikut melakukan penyebaran konten tentang perseteruannya dirinya dengan Nikita Mirzani ke media sosial.

Terkait laporan tersebut, Hotman Paris angkat suara. Menurutnya, ada provokator sehingga Elza Syarief ikut melaporkannya ke polisi. Sebab setelah kejadian sampai dengan acara selesai, Elza Syarief terlihat tidak bermasalah dengan dirinya.

Hal itu dibuktikan Hotman Paris lewat video di akun Instagram pribadinya, saat Elza Syarief menjadi bintang tamu acara Hotman Paris Show.

"Lihat tuh Elsa ceria salam Gus Hot di akhir show(Nikita sudah duluan pulang ngambek) Elsa senyum salam hotman lamaa salamnyaaa!!dan lanjut dansa! Kok besoknya mau laporin hotman ke polisi??He he ada kompor ? Siapa itu kompor??? Halo para pengacara yg diminta sbg kuasa elsa agar lihat 2 postingan ini!," tulis Hotman Paris, Kamis (5/9/2019).

2 of 2

Komentar Warganet

[Bintang] Kolase Hotman Paris dan Elza Syarief
Hotman Paris dan Elza Syarief (Bintang.com)

Warganet ikut berkomentar atas unggahan video Hotman Paris. Meski tidak menyebutkan nama provokatornya, namun banyak warganet mendukung Hotman Paris untuk melawan kasus tersebut. Warganet yakin sang provokator tidak ada apa-apanya ketimbang Hotman Paris.

"Kompor murah ya bang ! Kecil lah kalo abang yg tanganin ... Gk ada apa2nya dia mah.. Lanjutkan bang 👌 aku padamu," tulis akun @nurulhaqendys

"ga sanggup lawan abang jadi nyari kesempatan itu laki itu 🤣🤣🤣 nyalain aja bang kompornya biar meledug sekalian 🤣🤣🤣," tulis akun @febeuwulandarii

"Aneh gituh masalah siapa yang ribut siapa? Harusnya sebagai senior ituh punya langkah yg bijaksana jgn ikut-ikutan apalagi dia juga ibu mungkin dia ga merasakan kesulitan saat membesarkan anak2nya tp setiap manusia berbeda takdirnya berbeda jalannya harusnya itu yg dipikirkan. Sajad aja diem2 bae padahal apa susahnya dia datang ke rumah niki ketemu anaknya ajak main membiayai anaknya kalau tidak ada berilah pengertian kpd nikita baik2. Simpel tp jadi runyem karena egoisme masing². Mudah²an cepat kelar semua. Si kompor didoakan supaya meleduk," tulis @rifka_khansa.

Lanjutkan Membaca ↓