Sukses

Komika Fico Fachriza Bintangi Web Series Keluarga Jawara

Komika Fico Fachriza berperan sebagai Babeh Rustan di web series Keluarga Jawara.

Liputan6.com, Jakarta Video web series bertajuk Keluarga Jawara mulai tayang di YouTube selama bulan September. Video-video web series yang dibuat produsen makanan kemasan berkualitas, Nissin Biskuit Kelapa Ijo ini dibintangi oleh Komika Fico Fachriza  yang berperan sebagai Babeh Rustan. 

Video-video web series ini merupakan sebuah kampanye pemasaran Nissin Biskuit Kelapa Ijo dengan parutan kelapa asli yang mengangkat tema pentingnya kehangatan dan kebersamaan momen keluarga.

"Kami memiliki perhatian besar terhadap masyarakat Indonesia, terutama perihal keharmonisan, kehangatan dan kebersamaan keluarga. Lewat kampanye web series Keluarga Jawara, kami ingin menghadirkan sebuah inspirasi segar tentang

pentingnya momen keluarga," ujar General Manager PT. Monde Mahkota Biskuit, Christian Eka dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

"Kami mengajak komika Fico Fachriza sebagai bintangnya agar tayangan web series ini mampu menyuguhkan tontonan yang menghibur, sekaligus diterima dengan baik oleh pemirsa," tambah Christian.

Web series ini terdiri dari 4 video berdurasi 2 menit yang akan diluncurkan setiap minggunya selama bulan September di YouTube channel Nissin Biskuit Ijo dan Instagram @biskuitijoid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan

Sementara itu, komika Fico Fachriza mengatakan dirinya begitu bersemangat bisa berpartisipasi dalam kampanye web series Nissin Biskuit Kelapa Ijo karena tayangan ini mengangkat pesan yang penting tentang keharmonisan keluarga dan dirinya sudah lama menjadi penikmat sejati biskuit kelapa ini. 

"Menyampaikan kepedulian akan apa yang terjadi di sekitar kita bisa dengan banyak cara. Salah satunya lewat cara kekinian melalui tayangan video web series," ujar Fico Fachriza.

Selain menggandeng Fico Fachriza, Diana Dwika, yang banyak berkiprah di bidang jurnalistik juga ikut terlibat. Ia mempromosikan kampanye lewat media sosial pribadinya.

"Web series ini mampu menggambarkan momen keluarga yang banyak tersisihkan di tengah kesibukan zaman sekarang," katanya. 

Praktisi Mindful Parenting & Pemerhati Anak & Keluarga, Melly Kiong menjelaskan bahwa orangtua bekerja atau memiliki aktivitas itu tidak ada yang salah.

"Yang salah adalah orang tua mengesampingkan tugas dan tanggung jawab pengasuhannya pada sekolah dan mitra kerja di rumah. Padahal bukan berapa banyak waktu yang bisa kita luangkan bersama anak melainkan bagaimana gunakan waktu yang sedikit namun berkualitas, salah satunya dengan memberikan perhatian terhadap minat dan kebutuhan anak," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini