Sukses

Dikomentari Negatif, Bastian Steel Malah Senang

Bastian Steel lebih memilih mengambil sisi positif ketimbang harus pusing memikirkan sisi negatif.

Liputan6.com, Jakarta - Hal lumrah bagi publik figur untuk mendapat komentar positif dan negatif melalui media sosial. Salah satunya Bastian Steel, yang kerap mendapat komentar.

Meski begitu, Bastian Steel tidak peduli. Menurutnya, zaman sekarang orang bebas mengeluarkan pendapatnya. 

"Tanggapin itu (komentar negatif), orang bebas berkomentar sih. Mereka mau bilang apa juga gua nggak peduli," ungkap Bastian Steel, di Visinema Pictures, Jakarta, Rabu (4/9/2019).

Malahan, Bastian Steel mengaku senang jika banyak warganet yang berkomentar tentang dirinya. Hal itu menunjukkan banyak warganet yang memberikan perhatian kepadanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ambil Sisi Positif

Bastian Steel lebih memilih mengambil sisi positif ketimbang harus pusing memikirkan sisi negatif.

"Justru yang gua merasa jadi senang ya, gua diperhatikan segitunya loh. Mungkin karena mereka nge-fans ya, enggak tahu juga kan. Gua sih lebih ke sisi positif aja sih, ngapain ribet-ribet," kata Bastian Steel.

 

3 dari 3 halaman

Sedih

Walau Bastian Steel bersikap cuek terhadap komentar miring, namun ia merasa sedih. Lantaran, tanpa sengaja kedua orang tuanya membaca pendapat-pendapat haters.

"Cuma kadang sedih, karena gua punya orang tua. Gimana sih orang tua lo main media sosial juga lagi. Tahu main media sosial, tahu media-media, tahu dia bisa baca komentar, ngerti gitu, kan enggak mungkin kalau mereka enggak baca," pungkas personel CJR.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini