Sukses

Tidak Akan Ada Sosok Richard di Love For Sale 2

Film Love For Sale 2 akan tayang 6 September 2019.

Liputan6.com, Jakarta Film Love For Sale 2 produksi Visinema Pictures bakal tayang pada 6 September 2019 mendatang. Film ini akan memunculkan kembali Della Dartyan sebagai Arini Kusuma, namun tidak dengan sosok Richard yang diperankan oleh Gading Marten. Walaupun dalam film Love For Sale, karakter Richard sangat idetik dengan kehadiran Arini. 

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Angga Dwimas Sasongko selaku Executive Producers. Ia mengungkapkan bahwa kisah cinta Arini dan Richard tidak akan dihadirkan dalam Love For Sale 2.

"Kita enggak lanjutin karena endingnya (Love for Sale) kan Richard travel gitu, nyari Arini. Kita nggak mau lanjutin karena kita ingin menunjukkan sosok Arini lebih dalam," ujar Angga Dwimas Sasongko saat jumpa pers Love For Sale 2 di kantor Visinema Pictures, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saatnya Sosok Arini Bersinar

Film pertama Love for Sale memang lebih banyak menunjukkan sosok Richard. Para penonton ditunjukkan bagaimana karakter Richard secara dalam, tapi tidak dengan Arini. Nah, di Love for Sale 2, penonton akan disuguhkan untuk lebih memahami karakter Arini secara mendalam. 

"Di (Love for Sale) pertama, orang related sama Richard karena Richard jadi satu karakter yang kita humanis, maksudnya orang jadi related karena ini karakter yang banyak flow-nya, tapi juga bisa dicintai. Tapi kita nggak pernah dapat gambaran Arini itu siapa," tutur Angga Dwimas Sasongko.

"Kita nggak pernah lihat Arini sebagai human. Arini hanya terlihat seperti seorang petugas dari sebuah aplikasi (pada Love for Sale). Tapi sebenarnya Arini kan punya kedalaman juga. Nah, di yang (Love for Sale) kedua ini kita mau explore," tambah Angga Dwimas Sasongko.

(Maria Advensiani/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini