Sukses

Alergi Pakai Krim Anestesi, Jessica Iskandar Ingatkan Artis Lain

Mendapat endorsement, Jessica Iskandar mengaku kecolongan.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, Jessica Iskandar tengah menjalani pengobatan pada wajah setelah mengalami bercak merah. Janda satu anak ini melakukan perawatan wajah ulthera, untuk menunda penuaan kulit dilakukan karena endorsement.

Terkait hal itu, Jessica Iskandar mengaku kecolongan. Sebelumnya, ia sangat hati-hati dalam memilih produk endorsement.

"Sebenarnya sih dari dulu, kalau namanya endorse aku pasti hati-hati. Pasti produk yang aku endorse itu sudah jelas surat-suratnya, ada nomor BPOM nya, dan yang berkualitas," tutur Jessica Iskandar, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

"Tapi kalau yang kemarin ini nih, kelepasan aja waktu di klinik. Terus mungkin kulitku lagi sensitif. Aku juga enggak ngecek dulu krim anestesinya. Ternyata itu terlalu strong, jadinya wajahku bermasalah deh," curhat Jessica Iskandar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ingin Artis Lain Alami 

Meski bernasib buruk, Jessica Iskandar tak ingin teman-teman sesama artis ikut mengalaminya. Untuk itu, ia berharap teman-temannya lebih teliti dalam memeriksakan kondisi kulitnya. 

"Kalau kalian memang butuh untuk melakukan treatment (perawatan) di klinik kecantikan, itu enggak apa-apa. Tapi yang paling penting adalah kita harus tahu diri kita," himbau Jessica Iskandar.

 

3 dari 3 halaman

Wajah Adalah Aset

"Kalau diri kita ada alergi terhadap sesuatu, kita harus kasih tahu dokternya, atau at least kita harus tes. Ada test patch nya gitu untuk mengetahui alergi atau enggak," jelas Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar kemudian meminta para figur publik agar lebih memperhatikan kondisi wajah mereka. Ia menganggap bahwa wajah adalah aset yang harus dijaga.

"Karena bagaimanapun juga buat aku, buat teman artis aku, wajah itu kan investasi. Wajah itu aset. Jadi ya harus benar-benar diperhatikan dan dijaga," tutup Jessica Iskandar.

 (Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.