Mario Irwinsyah Umumkan Kehamilan Istri

Oleh Liputan6.com pada 04 Sep 2019, 17:20 WIB
Diperbarui 04 Sep 2019, 18:17 WIB
Mario Irwinsyah (Liutan6.com/ Surya Hadiansyah)

Liputan6.com, Jakarta Aktor Mario Irwinsyah mengumumkan kehamilan sang istri, Ratu Anandita. Kehamilan ini merupakan kado indah 4 tahun usia pernikahan mereka.  Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita menikah pada tanggal 11 Oktober 2015 lalu. Dari pernikahan itu, mereka telah dianugerahi satu orang anak.

Dari pernikahan sebelumnya, Ratu Anandita sudah miliki satu anak. Seperti yang diketahui jika Ratu Anandita pernah bercerai dengan Wirya Takwa Witoelar di tahun 2012 silam. Setelah bercerai, Ratu Anandita menjalin kasih dengan Mario Irwinsyah. Keduanya pun jalani hubungan dengan harmonis. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. 

Baru-baru ini, kabar bahagia pun diungkap oleh Mario. Lewat postingannya di Instagram, Mario mengumumkan jika sang istri tengah hamil. Ini merupakan kehamilan ketiga Ratu Anandita dan anak kedua dari pernikahannya dengan Mario.

"Mohon doanya teman-teman," tulis Mario Irwinsyah dalam caption.

 

2 of 2

Mohon Doa

[Bintang] Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita
Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita (Instagram/@marioirwinsyah)

Dalam foto yang diunggah Mario itu, terlihat Ratu Anandita tengah tersenyum bahagia sambil membawa 3 test pack sekaligus. Dari test pack yang ada itu, semua menunjukkan hasil yang positif. 

Tentu saja pasangan yang telah berhijrah ini senang dengan kabar bahagia tersebut. Tak lupa, Mario pun berdoa untuk keluarga tercintanya itu.

"Agar kami semua bisa saling bergandengan bersama-sama membangun keluarga yang bisa saling menjalin cinta kasih hingga ke surga-Nya yang terbaik. Aamiin Allahumma aamiin," ucap pria kelahiran Jakarta ini.

"Jazakumullah khayr untuk semua doa indahnya teman-teman. Semoga doamu diaminkan malaikat dan dikembalikan manfaatnya kepada kalian," tutupnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by