Sukses

Beredar Video Aming Peluk Laki-Laki, Evelyn: Itu Pilihan

Evelyn menanggapi santai video viral Aming yang memeluk mesra seorang lelaki.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, viral video Aming tengah memeluk seorang pria di sebuah kelab. Dalam video tersebut terlihat Aming begitu dekat dengan pria yang diketahui bernama Wahyu Azuri.

Terkait video tersebut, mantan istri Aming yaitu Evelyn Nada Anjani, ikut dimintai keterangan. Evelyn menanggapi video viral Aming itu dengan cukup santai.

"Ya, enggak apa-apa sih, itu pilihan orang ya. Aku enggak bisa ngomong apa-apa," kata Evelyn saat menjadi bintang tamu dalam acara talkshow yang dipandu Melaney Ricardo pada Selasa (3/9/2019).

"Emang itu apa?" tanya Melaney Ricardo.

"Iya, maksudnya, itu temenan kan?" jawab Evelyn lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menghargai

Lebih lanjut, Evelyn mengatakan bahwa dirinya saat ini memang sudah tidak ada perasaan apapun dengan Aming. Kendati demikian, ia masih tetap menghargai Aming sebagai teman.

"Komunikasi sih enggak, tapi aku berharap hubungan kita masih baik-baik saja. Karena aku udah enggak ada rasa, maksudnya mungkin sebagai pasangan, jadi sebagai temen sih aku pengin sekali bertemen aja," ungkap Evelyn.

"Dan aku sangat respect tetep, karena biar gimana dia orang yang bisa membuat aku berubah," lanjutnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.