Sukses

Al Ghazali Ingin Punya Istri yang Urus Anak di Rumah

Al Ghazali juga tak mau memiliki pacar dari kalangan artis.

Liputan6.com, Bogor - Sempat bertahun-tahun Al Ghazali merajut tali asmara dengan Alyssa Daguise. Namun sayang, hubungan itu harus diakhiri karena tak adanya lagi kecocokan.

Beberapa bulan setelah berpisah dari Alyssa Daguise, apakah putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini sudah move on?

"Sudah belum ya... Kelihatannya gimana? Sudah, Insyaallah," kata Al Ghazali saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2019).

Meski sudah move on, Al Ghazali mengaku masih jomblo hingga kini. Artis berusia 22 tahun ini masih berupaya mencari pasangan hidup dengan beberapa kriteria.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kriteria Pacar

"Yang penting penyayang, pengertian, enggak bikin repot, enggak morotin, dan apa adanya saja. Yang paling penting jago masak," jelas Al Ghazali.

Al Ghazali juga tak mau memiliki pacar dari kalangan artis. Alasannya, ia ingin memiliki pendamping hidup yang pandai mengurus keluarga di rumah.

"Kayaknya kalau kalangan artis tidak. Karena aku lebih suka istri yang jaga rumah, jaga anak," ucapnya secara singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.