Sukses

Dilaporkan Elza Syarief, Hotman Paris Unggah Video Ini

Tahu dirinya dipolisikan, Hotman Paris mengunggah video saat Elza Syarief menjadi bintang tamu Hotman Paris Show

Liputan6.com, Jakarta Pengacara Elza Syarief telah melaporkan Nikita Mirzani ke Bareskrim Mabes Polri, Selasa (3/9/2019) terkait dugaan tindak penghinaan, fitnah dan menyebar kebencian. Tak hanya Nikita Mirzani, Elza Syarief juga melaporkan Hotman Paris selaku pembawa acara dalam acara talk show tersebut.

Elza Syarief ikut melaporkan Hotman Paris karena dianggap dengan sengaja membiarkan dirinya dilecehkan oleh Nikita Mirzani dalam acara yang dipandunya.

Tahu dirinya dipolisikan, melalui akun Instagram-nya Hotman Paris mengunggah video saat Elza Syarief menjadi bintang tamu Hotman Paris Show. Di situ ia menjelaskan bahwa saat itu ia dan Elza Syarief tidak ada masalah sedikit pun.

"Elsa syarif berdansa ceria ketawa saat penutupan show setelah nikita ngambek ninggalin show setelah hotman minta sisa segment show di hentikan! Elsa nampak ceria bahagia apalagi dekat hotman yg seharum lamborgini," tulis Hotman Paris dalam keterangan video unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kata Warganet

Warganet yang berkomentar dalam unggahan ini, kebanyakan mendukung Hotman Paris untuk menghadapi masalah tersebut.

"Elsa drama queen dan farhat drama king...mereka berdua pasangan serasi raja & ratu drama!" tulis akun @likajackson1234.

"hajar bang.. tolong tu si es dan fa d penjara aja bang... udah muak dgn drama mereka," tulis akun @anak_bugis_jambi.

"Bang Hotmat teruskan perjuangan abang untuk membela kaum wanita.. Tuhan selalu melindungi orang baik seperti anda.budi baik anda kelak slalu di kenang di seluruh dunia," tulis akun @gurupendidik.

3 dari 3 halaman

Dilabrak Nikita Mirzani

Seperti diketahui, beberapa hari lalu Elza Syarief mewakili kliennya, Sajad Ukra, diundang ke acara Hotman Paris Show. Dalam program talk show itu, Elza Syarief menjelaskan soal Sajad yang sulit menemui buah hatinya.

Tak lama kemudian Nikita Mirzani masuk ke dalam studio dan menyerang Elza Syarief. Ibu tiga anak ini menunjuk dan memarahi sang pengacara dengan nada tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini