Sukses

Goo Hye Sun Tak Mau Cerai dari Ahn Jae Hyun karena Kucing Peliharaan

Goo Hye Sun membuat unggahan mengenai kucing peliharaannya bersama Ahn Jae Hyun, yang tak lama kemudian dihapus.

Liputan6.com, Seoul - Meski kerap menyerang Ahn Jae Hyun di media sosial, Goo Hye Sun beberapa kali mengungkapkan bahwa ia tak ingin bercerai. Publik pun bertanya-tanya alasan Goo Hye Sun mati-matian mempertahankan rumah tangganya.

Pelan-pelan mulai terkuak penyebab sang aktris ogah bercerai. Salah satunya ternyata karena kucing peliharaannya yang bernama Anju.

Hal ini diungkapkan Goo Hye Sun lewat Instagram miliknya, Senin (3/9/2019).

"Anju. Kucing ini menghabiskan waktu lebih lama denganku dan merupakan peliharaan kesayanganku. Dia tak pernah sekali pun memberi makan atau membersihkan kotoran kucing tapi saat mengumumkan perceraian kami dia mengambil kucing ini, jadi kami tak bisa bercerai," tutur Goo Hye Sun, seperti dilansir dari Soompi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kucing Peliharaan Ahn Jae Hyun

Anju sendiri, dikenal sebagai kucing yang dipelihara Ahn Jae Hyun sejak 2014. Saat aktor Blood ini menikah dengan Goo Hye Sun pada 2016, Anju dibawa serta dan menjadi peliharaan bersama.

Namun Goo Hye Sun memberikan pernyataan tambahan dalam caption-nya. "Aku sudah membesarkan kucing ini sebelum pernikahan kami," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Menunggu Anju

Unggahan ini lantas dihapus oleh Goo Hye Sun. Sebagai gantinya, ia mengunggah informasi soal pre-order buku terbaru yang ia tulis, I Am Your Pet. Namun, pada akhir unggahan ini ia kembali menulis tentang Anju.

"Terima kasih sudah memberiku semangat. (Menunggu Anju pulang...)."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini