Sukses

Gabriella Larasati Tak Merasa Kesulitan Selama Menjalani Syuting Cinta Karena Cinta

Bincang-bincang dengan Gabriella Larasati selama jalani syuting Cinta Karena Cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Karena Cinta kini menjadi salah satu sinetron andalan SCTV. Menggaet bintang-bintang kenamaan Indonesia seperti Natasha Wilona, Caesar Hito, dan Gabriella Larasati.

Ketiga bintang Cinta Karena Cinta ini berhasil membuat para penonton setianya gemas dengan cerita yang disuguhkan. Ada konflik percintaan sampai keluarga.

Terlepas dari itu, Gabriella Larasati yang berperan sebagai Raisa dan sejatinya adalah kakak kandung dari Jenar (Natasha Wilona) ini juga menarik perhatian para penonton SCTV.

Dirinya yang kerap mendapat peran antagonis ini berbagi cerita tentang kesulitan yang ia alami selama proses syuting berlangsung. Dara kelahiran 1999 ini mengaku tak mengalami kesulitan dan merasa enjoy selama syuting.

Selain itu, Gabriella juga mengajak Anda untuk mengintip keseruan dirinya di lokasi syuting Cinta Karena Cinta. Ingin lihat bagaimana keseruannya? Yuk, simak selengkapnya di channel SCTV di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.