Sukses

Sebelum Memerah, Kulit Jessica Iskandar Sempat Perih Saat Dianastesi

Hanya saja, dokter kala itu menenangkan Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar sempat mengunggah Instagram Stories yang memperlihatkan kondisi wajahnya. Wajah Jessica Iskandar terlihat mengalami bercak merah pada beberapa bagian.

Sempat menahan diri dari aktivitasnya sebagai artis, Jessica Iskandar akhirnya menjelaskan awal mula wajahnya menjadi kemerahan. Ia mengatakan awalnya ingin melakukan perawatan di sebuah klinik kecantikan. 

"Terus sama dokternya dianestesi dulu. Biar enggak sakit katanya," ujar Jessica Iskandar ketika dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

Saat dianastesi, Jessica Iskandar sempat khawatir karena merasakan hal yang tak wajar. "Pas anestesi itu aku udah bilang, 'Dok, ini perih lho. Ini enggak apa-apa perih begini?' Terus kata dokternya enggak apa-apa itu normal," kata Jessica Iskandar menambahkan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Stres

Hampir satu jam kemudian, Jessica Iskandar menuturkan wajahnya mulai kemerahan.

"Tapi pas 50 menit pakai krim anestesi pas dihapus semuanya merah. Merahnya bukan kepanasan, ini merahnya ngeblok-blok gitu. Bikin spot spot gitu di wajah," tuturnya. 

Jessica Iskandar mengira efek kemerahan ini hanya sementara. "Kirain besoknya hilang, taunya enggak hilang-hilang. Ya udah, mulai stres deh," cerita Jessica Iskandar.

 

3 dari 3 halaman

Alasan Perawatan

Jessica Iskandar mengungkapkan bahwa niat utamanya melakukan perawatan ini adalah untuk menghilangkan kerutan pada wajahnya. Dirinya mengaku ingin mencegah tanda-tanda penuaan sedini mungkin.

(Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.