Oktober 2019, Al Ghazali Susul El Rumi Kuliah di London

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 04 Sep 2019, 13:00 WIB
Diperbarui 05 Sep 2019, 10:15 WIB
[Fimela] Al Ghazali

Liputan6.com, Jakarta - Mengikuti langkah adiknya, El Rumi, Al Ghazali juga bakal menempuh pendidikan di luar negeri. Putra sulung Maia Estianty itu akan kuliah di salah satu universitas di London, Inggris.

Kepada wartawan, Al Ghazali pun mengutarakan alasannya kuliah di London. Rupanya, ia tertarik untuk berinteraksi dengan lingkungannya yang baru.

"Karena aku pengen eksplor budaya mereka juga dan meng-grow up pengetahuanku di sana," ucap Al Ghazali di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (3/9/2019) malam.

Al Ghazali juga berharap dapat bersosialisasi dengan baik dengan teman-temannya yang baru. Artis berusia 22 tahun ini memang senang mengeksplorasi hal baru dalam hidupnya.

 

2 of 2

Fokus ke Pendidikan

Kemesraan Al Ghazali dengan Bundanya, Maia Estianty
Pemilik nama lengkap Ahmad Al Ghazali Kohler juga berbakat dalam Disk Jockey (DJ). Skill DJ Al ditularkan oleh sang bunda Maia Estianty. Maia memang memiliki kemampuan musik DJ yang membuat dirinya banyak dikagumi publik. (Liputan6.com/IG/@alghazali7)

"Kalau di sini kan sama aja, ketemu teman yang itu lagi itu lagi. Kalau di sana kan beda dunia, pengalaman baru. Jadi aku orangnya memang lebih suka eksplor," Al Ghazali menjelaskan.

Al Ghazali akan menginjakkan kaki di London pada Oktober mendatang. Jadi untuk sementara ia akan mengurangi pekerjaan untuk fokus pada perkuliahan.

"Teman di sana ada yang nawarin syuting juga di London, di USA juga. Cuma bunda penginnya aku fokus ke pendidikan," Al Ghazali mengakhiri pernyataan.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait