Sukses

Nissa Sabyan Kumpulkan Rp 1,3 Miliar di Konser Kemanusiaan

Nissa Sabyan ikut andil dalam konser kemanusiaan yang digalang Syafana Islamic School.

Liputan6.com, Jakarta - Meski banjir tawaran manggung di sejumlah acara musik, Nissa Sabyan tak lantas mengesampingkan hal-hal berunsur sosial. Bersama bandnya, Sabyan Gambus, Nissa Sabyan masih mau menghadiri acara bertema sosial dan kemanusiaan.

Baru-baru ini, Nissa Sabyan berkesempatan untuk tampil di acara Humanity Concert di Syafana Islamic School, Tangerang, Banten. Tak cuma bernyanyi, Nissa Sabyan juga ikut menggalang donasi dalam acara tersebut.

"Tentu saja senang rasanya terlibat dalam aktivitas kemanusiaan," ucap Nissa Sabyan saat ditemui di lokasi acara.

Dengan ikut membantu menggalang dana, Nissa Sabyan sudah memberi kontribusi nyata untuk kegiatan amal dan kemanusiaan. "Karena dengan begini kami bisa ambil bagian dalam kerja-kerja kemanusiaan seperti konser kemanusiaan di Syafana ini,” dia mengungkapkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanamkan Rasa Peduli

Ke depan Nissa berharap dirinya bersama Sabyan Gambus dapat lebih intensif terlibat dalam aksi-aksi kemanusiaan. “Harapannya tentu saja kami ingin membantu lebih banyak orang di seluruh dunia dengan aksi dan karya-karya kami,” kata Nissa Sabyan.

Sementara itu, pihak Syafana Islamic School, mengaku sengaja mengundang Sabyan Gambus dan mengadakan acara konser kemanusiaan bertujuan untuk menanamkan rasa kepedulian dan empati terhadap sesama kepada peserta didiknya.

3 dari 3 halaman

Donasi Rp 1,3 Miliar

Donasi yang terkumpul lewat konser kemanusiaan ini mencapai Rp 1,3 miliar. “Alhamdulillah dengan kepedulian semua pihak, termasuk dari para orangtua murid, guru-guru, dan dukungan pihak yayasan, donasi yang terkumpul dapat maksimal,” jelas Managing Director of Syafana Islamic School, Nanang Firdaus Masduki.

“Dengan mengadakan acara kemanusiaan semacam ini, kami berharap peserta didik dapat memahami dan semakin tumbuh rasa kepeduliannya terhadap sesama. Bahwa banyak orang di luar sana hidup dalam kesulitan dan keterbatasan. Tidak seberuntung mereka,” dia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini