Sukses

Dua Tahun Berjuang, Akhirnya Prilly Latuconsina Punya Rumah Baru

Prilly Latuconsina rela hidup hemat demi memiliki rumah

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina sedang bungah. Ada dua rencana besar yang dieksekusi Prilly Latuconsina dalam waktu dekat. Akhir bulan ini, ia merilis film anyar Danur 3: Sunyaruri. Bulan depan, pacar Maxime Bouttier itu akan pindah ke rumah baru di Tangerang. 

Prilly Latuconsina tampak semringah menceritakan pembangunan rumah barunya yang sudah 90 persen rampung. Punya rumah sendiri adalah impian Prilly Latuconsina dari awal karier. Upaya mewujudkan mimpi dilakukan Prilly Latuconsina sejak dua tahun lalu.

"Dan bulan depan saya mau pindah ke rumah baru, alhamdulillah!” seru Prilly Latuconsina kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, baru-baru ini.

Bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala menjelaskan, sekitar dua tahun lalu ia membeli sebidang tanah. "Prosesnya lama karena saya beli tanah dulu. Saya diamkan dulu kemudian bikin desain rumah, beli material, bangun fondasi, dan seterusnya,” ungkap artis kelahiran 15 Oktober 1996. Demi punya rumah impian, Prilly Latuconsina rela hidup hemat.

Dibandingkan dengan seleb lain, gaya hidup Prilly Latuconsina terbilang sederhana. Ia menganut prinsip, menuruti gaya hidup mewah atau hedonisme tak akan ada habisnya.

"Penghasilan dari syuting daripada dihambur-hamburkan lebih baik ditabung untuk membangun rumah sendiri. Untuk proses pindahan, saya enggak akan memasukkan banyak barang kecuali baju dan barang-barang pribadi karena seluruh desain interior sudah dibuat,” paparnya. Hingga kini, Prilly Latuconsina masih tak percaya punya rumah dari hasil keringat sendiri. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditinggali

Melihat rumahnya hampir jadi, ia malah sibuk memastikan bahwa ini semua bukanlah mimpi. “Rasanya seperti mimpi. Melihat rumah sendiri, tuh rasanya masih enggak menyangka. Saya berpikir, wow ternyata saya bekerja keras dan bisa menghasilkan ini,” sambungnya. 

Lantas, dengan siapa Prilly Latuconsina menempati rumah baru bergaya American Modern itu? “Saya tinggali bareng keluargalah! Saya, kan belum menikah. Ha ha ha!” jawab Prilly kemudian tertawa lepas.(Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini