Sukses

Cara Indro Warkop Memaknai 46 Tahun Hari Jadi Warkop DKI

September menjadi bulan khusus bagi grup lawak Warkop DKI.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa pada bulan ini, September 2019, grup lawak Warkop DKI berulang tahun yang ke 46. Selain itu, ada dua momen penting lainnya yang terjadi pada bulan ini.

"September memang jadi bulannya Warkop DKI ya. Mas Kasino itu ultah 15 September, Dono 30 September. Jadi ada tiga kejadian khusus di bulan September. Makanya kita nyatakan sebagai bulan Warkop," kata Indro Warkop, di Stasiun Jakarta Kota, Senin (2/9/2019).

Di hari jadi yang ke 46 Warkop DKI, Indro memaknainya dengan rasa syukur. Sebab bukan perkara mudah mempertahankan eksistensi hingga usia yang hampir menyentuh setengah abad.

"Jadi memaknai ini adalah syukur. Kalau kita bisa terus bersyukur, Insyaallah Tuhan akan berikan lebih. Karena, coba saja lihat, Kenapa Warkop dipilih bisa sampe 46 tahun?" ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Campur Tangan Tuhan

"Karena saya masih ada di sini? Kenapa bisa ada Warkop Reborn? pasti itu ada campur tangan Tuhan. Itu kita syukuri betul," sambungnya Indro Warkop.

Di bulan September 2019 pula, Warkop DKI Reborn akan tayang. Film yang diperankan oleh Adipati Dolken, Aliando Syarief dan Randy Nidji akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 12 September 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini