Sukses

Hamil 9 Bulan Tak Pilih Daster, Sandra Dewi Tetap Pakai Hot Pants

Kehamilan Sandra Dewi sudah memasuki usia 39 minggu.

Liputan6.com, Jakarta - Sandra Dewi tengah hamil anak kedua. Usia kandungannya telah memasuki 39 minggu, artinya ia tak lama lagi ia segera melahirkan.

Tak seperti wanita hamil pada umumnya, yang memilih pakaian longgar untuk dikenakan jelang melahirkan. Sandra Dewi, tetap tampil modis dengan kemeja lengan panjang yang dipadukan hot pants denim.

Bahkan, Sandra Dewi masih bisa mengancingkan hot pants nya tersebut. Ia mengunggah fotonya di akun Instagram, Senin (2/9/2019).

"39 weeks...Dior small tote bag & Bally shoes from @ewholesalee Top by @nine12.official #mmiscomingsoon#9monthspregnant#39weekspregnant," tulisnya sebagai keterangan foto. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diberi Semangat

Jelang melahirkan, Sandra Dewi mendapat semangat dari sahabatnya, Yasmine Wildblood, yang juga sedang mengandung anak kedua.

"Sebentar lagi ya, nunggu hari," tulis Yasmine, di kolom komentar.

"U too !!! Semangat kita ❤❤❤❤," jawab Sandra Dewi.

 

3 dari 3 halaman

Sempat Tak Percaya Diri

Diakui Sandra Dewi, kehamilannya kali ini berbeda dengan pertama. Ia justru merasa tak percaya diri dengan berat badannya.

Untuk itu, ia membutuhkan asisten yang bisa menemaninya ke mana pun.

“Maunya saya punya asisten yang mengawal, sehingga lebih percaya diri. Makanya saya menjadikan perhiasan khususnya emas, sebagai teman sekaligus asisten,” ujarnya, di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

Video Terkini