Ruben Onsu Ikhlas Jika Harus Kena Musibah Seumur Hidup

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 03 Sep 2019, 20:30 WIB
Diperbarui 03 Sep 2019, 20:30 WIB
[Fimela] Ruben Onsu

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu dan keluarga hingga hari ini masih dibayang-bayangi berbagai musibah. Banyak yang meyakini kondisi tersebut dialaminya lantaran Ruben tengah menjadi korban ilmu hitam.

Meskipun tak setiap hari mengalami hal buruk, Ruben Onsu tetap mengkhawatirkan keselamatan keluarga dan orang-orang terdekat. Ia pun mengaku sempat menyampaikan pesan menyentuh kepada istrinya sembari mengikhlaskan kondisi tersebut.

"Saya bilang sama istri saya kalau seandainya saya harus menghabisi usia saya dalam keadaan begitu, ya istri saya harus ikhlas, harus sabar," ujar Ruben Onsu dalam tayangan Status Selebriti yang diunggah SCTV di Youtube, Selasa (3/9/2019).

Namun, Ruben Onsu tetap tak menutupi kisah-kisah buruk yang dialaminya. Hal itu sudah dilakukannya dengan berbicara kepada publik dan media. 

2 dari 2 halaman

Keselamatan Anak Istri

[Bintang] Ruben Onsu
Sebagai bentuk dukungannya terhadap anak Danada yang sedang mengidap penyakit kanker darah atau leukimia.Istri Ruben Onsu, Sarwendah beserta mamanya menjenguk anak Denada dirawat. (instagram/ruben_onsu)

"Minimal dalam perjalanan ini tidak hanya istri saya yang tahu, tapi banyak orang yang tahu kisahnya," lanjut Ruben dalam pernyataannya.

Kejadian buruk yang kerap dialami, membuat Ruben Onsu mencemaskan keselamatan anak dan istrinya. Ia pun selalu berpisah pesawat terbang dengan mereka setiap kali berkunjung ke luar kota atau luar negeri.

"Saya takut ada apa-apa, jadi untuk menghindari sesuatu hal yang tidak diinginkan, gitu," ujar Ruben mengungkapkan alasannya.

Lanjutkan Membaca ↓