Sukses

Bayi Aura Kasih Akan Diajarkan 4 Bahasa

Aura Kasih merawat bayinya di tengah keluarga besar.

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih bersama dengan suaminya Eryck Amaral tengah menikmati perannya sebagai orangtua dari bayi perempuan lucu.

Eryck Amaral pun ikut beradaptasi dengan membesarkan bayi di Indonesia. Maklum, pria berdarah Brazil ini memang belum lama mengenal Aura Kasih sampai akhirnya menikah.

Beruntung, Eryck Amaral menemukan makanan yang dia suka di Indonesia.  "Rendang, nasi goreng, sate ayam, petai," kata Eryck saat menghadiri acara Vicky Shu di hotel kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (1/9/2019).

"Dia suka pedes-pedes sambel," lanjut Aura Kasih.

Tak hanya itu saja, cerita lain pun juga dirasakan oleh Aura. Hal ini terkait dengan perbedaannya bahasa. Apalagi sang mertua berasal dari Breazil yang berbahasa Portugis dan ibunya sendiri berdarah Sunda. 

"4 bahasa, mamanya dia Portugis, mama gue Sunda ya. Jadi masih yang nanya-nanya, terus aku Indonesia. Jadi gue harus nanya dia (suami) pake bahasa Inggris, nanti mamanya Portugis ke dia dari dia bahasa Inggris ke aku, terus aku bahasa Indonesia ke mama. Kebayang nggak, puyeng-puyeng. Jadi body language aja," ungkap Aura Kasih yang memiliki nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Masalah

Sampai ada 4 bahasa dalam rumahnya, tentu tak terbayang ketika mereka berkumpul. Untungnya, dalam masakan Indonesia, Eryck dan mama mertuanya tidak mengalami masalah. 

"Lucu banget (kalau lagi ngumpul). Menu makanannya juga beda tapi mama masak apa yang mereka bisa makan kaya ikan goreng" pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini