Sukses

Menyesal Anjingnya Tewaskan ART, Presenter Bima Aryo Siap Bertanggung Jawab

Presenter Bima Aryo menyesal dengan adanya peristiwa penyerangan anjing miliknya pada ART yang baru dua minggu bekerja di rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Bima Aryo mengaku tak mengetahui dengan pasti anjingnya berjenis Malinois Belgia telah menyerang Asisten Rumah Tangga (ART) bernama Yayan pada Jumat (30/9/2019). Kala peristiwa itu berlangsung, ia tak ada di tempat kejadian.

Meski begitu, Bima Aryo menyesal dengan adanya peristiwa penyerangan anjing miliknya pada ART yang baru dua minggu bekerja di rumahnya.

Salah satu kerabat Bima Aryo, Haikal, menjelaskan presenter petualangan ini siap bertanggung jawab kepada keluarga korban.

"Dia cuma bilang menyesal, sebisa mungkin dia akan bertanggung jawab sepenuhnya dan ke keluarga korban juga dia sudah bertanggung jawab. Suaminya sudah bisa menerima, sudah dikasih kompensasi yang enggak bisa saya sebut. Yang sudah bisa diterima dari keluarga korban," papar Haikal, di kediaman Bima Aryo, di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (3/9/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Sekedar Minta Maaf

Haikal menegaskan, yang dilakukan Bima Aryo bukan sekedar minta maaf saja. Namun, ia akan menafkahi keluarga korban.

"Ada, ada (ganti rugi). Jadi tanggung jawabnya bukan sekadar maaf doang," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Bakal Mengabari

Bima Aryo belum siap menceritakan kejadian tersebut secara gamblang setelah ketiga anjingnya diamankan petugas Sudin Ketahanan Pangan Kelautan dan Pertanian (KPKP) Jakarta Timur.

"Saya belum tahu informasinya. Kalau sudah tahu info akan saya kabari," sambung Bima Aryo.

Ia juga bakal membagi cerita pengalaman tersebut kepada penggemarnya di channel YouTube miliknya.

(Nur Habibie/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.