Sukses

Inka Christie Suka Lupa Kalau Sudah Menikah

Inka Christie tak menyadari kalau sudah menikah dengan mendorong suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Inka Christie belum lama menikah. Pelantun lagu Cinta Kita ini mengakhiri kesendiriannya pada usia 44 tahun. Saat ini dirinya terlihat harmonis dengan sang suami, Sandiego Africo.

Beberapa cerita lucu pun dialami oleh Inka Christie bersama sang suami. Salah satunya adalah ketika Inka Christie terkadang suka lupa kalau sudah menikah. Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di Okay Bos, acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad.

Inka Christie pernah mengaku kaget ada sosok lelaki dalam kamarnya. Hingga ia pun sampai mendorongnya. Padahal, lelaki tersebut adalah suaminya sendiri.

"Aku bangun di malam hari, ada yang duduk terus aku dorong, 'siapa kamu' gitu," ujarnya.

"Aku juga baru bangun kan, waktu itu lagi azan Subuh gitu kan. Mungkin dia udah duduk duluan di tempat tidur, terus mau ngambil air wudu mungkin duduk dulu ya. Aku masih selonjoran gini, 'ih sosoknya gede banget, item'," jelas Inka Christie sambil tertawa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tersadar

Sampai akhirnya dirinya tersadar, jika dirinya telah menikah. Lelaki itu adalah suaminya, Sandiego. Kejadian seperti itu pun tak hanya terjadi sekali, namun lebih. 

"Namanya baru nikah kan kaget. 'eh siapa'. Terus aku sadar, 'kan baru nikah ya'. Dan kejadian itu nggak sekali dua kali," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.