Sukses

Bima Aryo Janji Bakal Ungkap Peristiwa Anjingnya yang Gigit ART Hingga Tewas

Presenter Bima Aryo belum siap menceritakan kejadian tersebut secara gamblang setelah ketiga anjingnya diamankan.

Liputan6.com, Jakarta - Anjing milik presenter Bima Aryo, telah mengigit Asisten Rumah Tangga (ART), Yayan, yang baru dua minggu bekerja pada Jumat (30/8/2019). Sesampainya di rumah sakit, ART tersebut meninggal dunia dengan luka di bagian leher, dada, kuping kanan, dan banyak cakaran di punggung.

Saat hal ini dikonfirmasi langsung mengenai peristiwa tersebut, Bima Aryo pun memberikan jawabannya.

"Saya tidak tahu. Situasi sudah seperti ini, ini tragedi bagi kita semua," ujar Bima Aryo, di kediamannya di Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (3/9/2019).

Namun, Bima Aryo belum siap menceritakan kejadian tersebut secara gamblang setelah ketiga anjingnya diamankan petugas Sudin Ketahanan Pangan Kelautan dan Pertanian (KPKP) Jakarta Timur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bakal Mengabari

"Saya belum tahu informasinya. Kalau sudah tahu info akan saya kabari," sambung Bima Aryo.

Ia juga bakal membagi cerita pengalaman tersebut kepada penggemarnya di channel YouTube miliknya. "Banyak sekali pelajaran, nanti kita harus share. Pasti kita share," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Membantu

Seperti pantauan Merdeka.com, sebagai pemilik anjing, Bima Aryo ikut membantu Sudin Ketahanan Pangan Kelautan dan Pertanian (KPKP) Jakarta Timur menggiring hewan peliharaannya menuju mobil milik Sudin KPKP.

Tanpa melawan, ketiga anjing Bima Aryo ini menuruti perintah majikannya.

"Kami angkut tiga ekor anjing di rumah Mas Bima, dua ekor jenis Malinois Belgia sama seekor anjing pudel," kata Kepala Seksi Peternakan dan Kesehatan Hewan Sudin Ketahanan Pangan Kelautan dan Pertanian (KPKP) Jakarta Timur, Irma Budiani, di kediaman Bima Aryo.

(Nur Habibie/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini