Sukses

Ji Chang Wook Kini Jadi YouTuber, Apa Isi Videonya?

Ji Chang Wook mengaku tidak terlalu pandai mengoperasikan komputer.

Liputan6.com, Jakarta Pada Minggu (1/9/2019), aktor Ji Chang Wook merilis sebuah kanal YouTube dengan nama 지창욱.Jichangwook. Video pertama yang diunggahnya berjudul "The Beginning of Ji Chang Wook's YouTube". Video tersebut telah disertai subtitle bahasa Inggris.

Awal video memperlihatkan Ji Chang Wook sedang menuju tempat meeting bersama timnya yang bernama tim JCW yang telah dilakukan pada bulan Agustus. Sebelum meeting, Ji Chang Wook menyantap makanannya terlebih dahulu.

Ji Chang Wook kemudian berbincang-bincang dengan seorang staff. Ketika staff tersebut membahas tentang YouTube, aktor drama The K2 ini mengungkapkan bahwa dirinya hobi menonton YouTube.

"Jika ada sesuatu yang ingin kutonton, aku akan menontonnya di YouTube. YouTube mudah digunakan dan memiliki tampilan yang rapi," ujar Ji Chang Wook. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Pintar Pakai Komputer

Ketika ditanya mengenai kesulitan dalam membuat kanal YouTube, Ji Chang Wook mengaku bahwa ia tidak terlalu pandai mengoperasikan komputer.

"Sejujurnya, aku tidak ahli menggunakan komputer, aku hanya menggunakan internet sesekali. Namun ketika aku belajar membuat kanal YouTube, ternyata hal itu lebih mudah dari apa yang aku bayangkan," tutur Ji Chang Wook.

3 dari 3 halaman

Ingin Dekat dengan Penggemar

Ji Chang Wook kemudian mengungkapkan bahwa tujuan dirilisnya kanal YouTube ini adalah untuk berkomunikasi dengan para penggemar. Ia juga akan menyisipkan jadwalnya dan behind the scene dari video-video yang diunggahnya di kanal YouTube tersebut.

"Tidakkah itu (kanal YouTube) menyenangkan jika dilihat oleh penggemar dan yang lainnya?" tutur Ji Chang Wook.

(Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini