Atta Halilintar Ungkap Fenomena Mistis di Rumahnya

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 03 Sep 2019, 15:00 WIB
Diperbarui 03 Sep 2019, 15:00 WIB
[Fimela] Atta Halilintar
Perbesar
Atta Halilintar

Liputan6.com, Jakarta - Sukses menjadi Youtuber nomor satu di Asia, Atta Halilintar pun memanfaatkan penghasilannya untuk berbagai hal. Salah satunya adalah dengan membeli rumah pribadi.

Namun seiring berjalannya waktu, tersimpan cerita mistis di kediamannya itu. Atta Halilintar menyampaikannya melalui rekaman video di kanal Youtube Rans Entertainment.

"Editor gua yang suka menginap di rumah, dia suka bilang kok aneh kadang-kadang di atas enggak ada siapa-siapa, tapi kayak ada orang jalan," terang Atta Halilintar kepada Raffi Ahmad dan Denny Darko.

"Terus tiba-tiba kayak ada suara suara aneh, kayak binatang, kayak keledai, tapi kayak orang. Itu tim-tim gua sendiri yang ngerasain," lanjut Atta dalam video tersebut. 

2 dari 3 halaman

Fenomena Lain

Atta Halilintar
Perbesar
Dipenghujung bulan Mei ini, Atta Halilintar sukses meraih rekor baru. (Liputan6.com/IG/attahalilintar)

Selain itu, Atta Halilintar juga kerap merasakan fenomena yang ganjil saat ia sedang menatap kolam renang rumahnya pada malam hari.

"Misalkan di kolam ada air nih. Di gelap malam hari, enggak ada lampunya, itu gua ngerasa bakal ada yang mau muncul. Jadi gua enggak pernah mau berenang malam-malam sendiri. Kayak mau ada yang muncul. Walaupun gua dari diri sendiri enggak percaya," ungkap Atta.

3 dari 3 halaman

Pesan Orang Tua

FOTO: Gaya Atta Halilintar Saat di Uzbekistan Hadiri World Influencer Congress
Perbesar
Berada di Uzbekistan tidak dengan editornya tentu menjadi hambatan ketika memproduksi sebuah konten baru. Maka dari itu Atta Halilintar putuskan untuk rehat sejenak sekalian merasakan liburan ke Uzbekistan. (Liputan6.com/IG/@attahalilintar)

Setelah menceritakan fenomena di rumahnya, Atta langsung teringat dengan pesan kedua orang tuanya. Dalam pesannya, Atta diminta untuk tidur di dalam kamar setelah rumahnya ditinggal cukup lama.

"Orang tua gue pernah bilang. Kalau rumah itu kosong setahun aja kebanyakan itu ada. Makanya kalau rumah rumah kosong, kamarnya disuruh ditidurin. Walaupun perginya cuma sebulan," ungkapnya.

Lanjutkan Membaca ↓