Sukses

Elza Syarief Resmi Laporkan Nikita Mirzani ke Bareskrim

Elza Syarief tak main-main dengan niatannya melaporkan Nikita Mirzani ke polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Elza Syarief tak main-main dengan perkataannya. Bersama timnya, ia tiba di Bareskrim Mabes Polri, Selasa (3/9/2019) pukul 11.00 WIB untuk melaporkan artis kontroversial, Nikita Mirzani.

Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani dengan pasal KUHP tentang dugaan tindak penghinaan, fitnah dan menyebar kebencian.

"Sehingga itu terbukti dia membuat netizen menghujat saya. Dan orang-orang membela dia," kata Elza Syarief di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

Tak hanya Nikita Mirzani, Elza Syarief juga ikut melaporkan orang-orang yang terlibat dalam program Hotman Paris Show. Salah satunya adalah Hotman sebagai pembawa acara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mencari Keuntungan

"Jadi ada dua LP. Saya juga makin tambah bukti kalau terjadi pembiaran saya dianiaya, dilecehkan dan kemudian beritanya disebarkan ke YouTube. Dan itu semua tujuannya komersil.

"Kan setiap diputar di YouTube dapat satu dolar. Berarti ada yang mencari keuntungan terhadap kesengsaraan saya. Tunggu aja tanggal mainnya," kata Elza Syarief.

Seperti diketahui, beberapa hari lalu Elza Syarief mewakili kliennya, Sajad Ukra, diundang ke acara Hotman Paris Show. Dalam program talkshow itu, Elza Syarief menjelaskan soal Sajad yang sulit menemui buah hatinya.

Tak lama kemudian Nikita Mirzani masuk ke dalam studio dan menyerang Elza Syarief. Ibu tiga anak ini menunjuk dan memarahi sang pengacara dengan nada tinggi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini