Sukses

Pamit dari Dunia Hiburan, Goo Hye Sun Akan Kembali Kuliah

Tak ingin spekulasi meluas, kuasa hukum Goo Hye Sun angkat suara.

Liputan6.com, Seoul - Unggahan Instagram Goo Hye Sun pada Minggu (1/9/2019), memantik rasa penasaran warganet. Pasalnya, aktris Boys Over Flowers ini berpamitan kepada para penggemarnya.

"Halo, ini Goo Hye Sun. Aku ingin menyapa kalian untuk terakhir kalinya sebelum perilisan koleksi esaiku berjudul I Am Your Pet," tulis Goo Hye Sun dalam unggahannya.

Sebagian penggemar mengartikan bahwa pesan ini bermakna bahwa Goo Hye Sun akan pensiun dari dunia hiburan.

Tak ingin spekulasi meluas, kuasa hukum Goo Hye Sun angkat suara mengenai hal ini. Dilansir dari Soompi, Selasa (3/9/2019), pengacara mengatakan sang aktris bukan sepenuhnya pensiun untuk selamanya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hanya Sementara

"Goo Hye Sun akan menghentikan kegiatannya di dunia hiburan untuk sementara waktu setelah merilis koleksi essainya, I Am Your Pet, yang sedang ia kerjakan," tutur sang kuasa hukum.

Sang kuasa hukum juga menjelaskan apa yang akan dilakukan Goo Hye Sun saat hiatus. "Dia bersiap untuk kembali kuliah."

 

3 dari 3 halaman

Tulis Buku

Sementara itu, karier Goo Hye Sun di dunia tulis menulis makin bersinar. Novelnya yang bertajuk Tears are Heart-Shaped laris manis di Korea Selatan. Bahkan novel ini juga akan dipasarkan di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini