Sukses

Cerita Masa Lalu Ari Lesmana Fourtwnty, Kerja di BEJ dan Jadi Karyawan Bank

Ari Lesmana ceritakan masa lalunya yang pernah bekerja di Bursa Efek Jakarta dan menjadi karyawan Bank

Liputan6.com, Jakarta Ari Lesmana namanya kini tengah ramai dibicarakan warganet, setelah dirinya menjadi narasumber dalam chanel YouTube milik Gofar Hilman yang diberi tajuk NGOBAM (Ngobrol Bareng Musisi). Salah satu personil Fourtwnty itu menceritakan tentang kehidupan masa lalunya, jauh sebelum menjadi musisi seperti sekarang ini.

Dalam video tersebut, Ari Lesmana mengaku pernah bekerja di Bursa Efek Jakarta (BEJ) selama beberapa bulan saja. Saat itu penampilan  amat sangat diperhatikan oleh Ari Lesmana dan jauh berbeda dengan saat ini sebagai seorang musisi.

"Gue pernah kerja di Bursa Efek Jakarta. Gue di bagian internal communication-nya. Rapi banget penampilannya, pakai pantofel. Tapi kalau bosnya enggak ada, gue tetap pakai piercing," jelas Ari. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerja di Bank

Setelah keluar dari BEJ, Ari Lesmana yang butuh uang bekerja di salah satu bank swasta. Disitu ia bekerja sebagai marketing, yang mempromosikan kartu kredit kepada calon nasabah. Kali ini Ari Lesmana bekerja jauh lebih lama dari pekerjaan sebelumnya

"Gue marketing. Gue pergi ke mal-mal, ditaruh di satu booth, CCTV di mana-mana dan gue harus pegang flyer," tuturnya.

"Bertahan cukup lama tuh. Gue hampir dua tahunan sampai mulai membaik lah," sambung Ari Lesmana.

3 dari 3 halaman

Tantangan

Meski pekerjaannya berat, namun Ari Lesmana menganggap semua itu adalah tantangan dalam hidupnya. Dan kini semua itu menjadi kenangan masa lalu Ari Lesmana. Saat ini ia dan dua rekannya Nuwi dan Root berhasil merebut hati pencinta musik Tanah Air lewat lagu-lagunya seperti "Zona Nyaman", "Aku Tenang", "Argumentasi Dimensi" dan masih banyak lagi.

"Karena gue suka yang challenge," kata Ari Lesmana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini