Sukses

Merasa Tak Pernah Sudutkan Ayah, Vanessa Angel Siap Klarifikasi Isu Miring

Vanessa Angel mengaku tidak pernah sama sekali menyudutkan sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat, dikabarkan tidak harmonis. Sang ayah mengaku telah diputus akses komunikasinya oleh Vanessa Angel, salah satunya adalah akun Instagram-nya telah diblok oleh Vanessa Angel. 

Sebaliknya, Vanessa Angel mengaku tidak pernah sama sekali menyudutkan sang ayah. Yang membuatnya kecewa, adalah beredarnya berita yang merugikan dirinya.

Hal itu disampaikan Vanessa Angel melalui unggahan di Instagram Story-nya beberapa waktu lalu.

"Sedih ya.. Gak pernah sekalipun aku sampai detik ini membuat pernyataan yg menyudutkan ayahku, tapi media & netijen seolah lebih tau akan hidupku, seolah mereka ingin aku & ayahku tidak bersatu," tulis Vanessa Angel. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klarifikasi

Terkait hal tersebut, Vanessa Angel menyatakan tidak akan tinggal diam. Vanessa Angel siap memberikan klarifikasi menyoal gosipnya dan sang ayah dalam waktu dekat.

"Ok mungkin sudah cukup diamku, hari rabu nanti ku kan klarifikasi semua berita berita miring tentang diriku.. bismillah," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.