Sukses

Bercak Merah di Wajah Jessica Iskandar Mulai Menghilang

Jessica Iskandar mengingatkan masyarakat untuk selalu hati-hati saat memilih tindakan yang melibatkan kulit wajah.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu Jessica Iskandar mengaku sedang mengalami masalah dengan kulit wajahnya. Wajah Jessica Iskandar sempat terlihat merah seperti terbakar.

Jessica Iskandar sendiri sempat panik dan meminta tips dari warganet terkait masalahnya itu. Malahan, karena masalah tersebut Jessica Iskandar sampai-sampai mendapat pantangan-pantangan.

"Aku ijin dari kerja, ga boleh kena make up, ga boleh kena matahari semenjak tragedi muka aku bercak merah.. doain cepat kembali normal ya..😭," tulis Jessica Iskandar beberapa waktu lalu.

Namun untungnya, saat ini wajah Jessica Iskandar sudah semakin membaik. Terbukti dari unggahan Jessica Iskandar pada Senin (2/9/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Membaik

Jessica Iskandar mengunggah sebuah foto yang menampilkan perbandingan gambar wajahnya saat masih rusak, dengan kondisi wajahnya saat ini.

Jessica Iskandar juga mengingatkan masyarakat untuk selalu hati-hati saat memilih tindakan yang melibatkan kulit wajah.

"Berkat doa semuanya, wajah ini perlahan kembali dan bisa beroperasi segera. Tips aku kalian harus hati-hati dalam melakukan tindakan apapun," tulis Jessica Iskandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini