Asyik, Nonton Film Warkop DKI Reborn Cuma Bayar Rp 5 Ribu di Mega Premiere

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 03 Sep 2019, 08:30 WIB
Diperbarui 13 Sep 2019, 22:40 WIB
Warkop DKI Reborn

Liputan6.com, Jakarta Jelang perilisan film Warkop DKI Reborn terbaru produser Falcon Pictures menggelar Mega Premiere Warkop DKI Reborn, Sabtu, 7 September 2019 mendatang. Hal ini juga digagas untuk memperingati 46 tahun lahirnya grup lawak Warkop DKI.

Khusus pada tanggal tersebut, film Warkop DKI Reborn akan tayang di bioskop seluruh Tanah Air dengan harga tiket Rp 5 ribu saja. Harga spesial ini hanya berlaku pada jam tayang pukul 19.00 WIB.

Indro Warkop pun menyambut baik event Mega Premiere Warkop DKI Reborn ini. Dengan harga tiket tersebut, diharapkan seluruh lapisan masyarakat bisa menyaksikan film yang dibintangi Adipati Dolken, Aliando, dan Randy Nidji tersebut.

"Sekarang mau ada megapremiere yang bisa dinikmati semua khalayak pada tanggal 7, jam 7 malam di seluruh Indonesia di bioskop terdekat," ucap Indro Warkop, salah satu pemain Warkop DKI Reborn, di Jakarta Kota, Jakarta Barat, Senin (2/9/2019).

 

2 of 4

Bisa Nikmati

Warkop DKI Reborn
Peman Warkop DKI Reborn Aliando Syarief, Adipati Dolken, Randy Danistha dan Indro (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Jadi, teman-teman semua, di mana pun itu, bisa nikmati Mega Premiere Warkop DKI Reborn. Ini wujud Warkop DKI dan Warkop DKI Reborn yang memang ingin berkarya untuk bangsa," lanjutnya.

3 of 4

Tak Sabar

Sementara itu, jelang Mega Premiere Warkop DKI Reborn, para pemain pun sudah melakukan persiapan. Adipati Dolken mengaku tak sabar untuk penayangan film ini.

4 of 4

Bakal Senang-Senang lah

Warkop DKI Reborn
Warkop DKI Reborn terbaru bisa ditonton dengan harga tiket Rp 5 ribu saja pada, Sabtu, 7 September 2019

"Ya, tujuan kita kan merayakan film ini sama semua orang Indonesia dan merayakan Ultah Warkop ke 46. Ini jarang banget nih ada kejadian seperti ini. Ya, kita bakal seneng-senanglah nanti," kata Adipati Dolken di kesempatan yang sama.

Lanjutkan Membaca ↓