Sukses

Isyana Sarasvati Gandeng Gerald Situmorang untuk Lagu Baru

Isyana Sarasvati mengaku sudah menyukai hasil karya Gerald Situmorang sejak lagu Cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Isyana Sarasvati bekerja sama dengan produser musik kondang Indonesia, Gerald Situmorang, dalam merilis "Untuk Hati yang Terluka". Isyana Sarasvati mengaku bahwa bekerja sama dengan Gerald Situmorang adalah pilihannya sendiri. Mereka bertemu pertama kali lewat proyek kolaborasi lagu "Cinta".

"Kalau pilih Gerald sih pilih sendiri ya. Jadi memang pas mengerjakan lagu 'Cinta', kan awalnya dari situ. Eh cocok gitu, satu frekuensi juga. Ya sudah akhirnya pas 'Untuk Hati yang Terluka'," tutur Isyana Sarasvati di CGV FX Sudirman, Senin (2/9/2019).

Isyana Sarasvati mengaku sudah menyukai hasil karya Gerald Situmorang sejak lagu "Cinta". Gadis kelahiran tahun 1993 ini langsung memberi tawaran kepada Gerald Situmorang dan diterima.

Isyana Sarasvati mengungkapkan bahwa Gerald Situmorang awalnya memang penasaran dengan aransemen musik "Untuk Hati yang Terluka" dari empat aransemen yang diberikan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Projek yang Berbeda

"Aku kasih dia empat nih, aku kasih dia pilih. Terus akhirnya dia pegang dua lagu, jadi dia pilih dua lagu. Sebenarnya dia penasaram banget sama yang ini ('Untuk Hati yang Terluka'). 'Ya sudah, ayo jalan', aku bilang gitu," ujar Isyana Sarasvati.

Single "Untuk Hati yang Terluka" memberikan kesan tersendiri bagi Isyana Sarasvati. Pasalnya, ini adalah pertama kali Isyana Sarasvati berperan langsung dan bekerja sama dengan produser lokal, setelah sebelumnya ditangani oleh produser asal Swedia.

"Yang aku senangnya lagi adalah di sini aku benar-benar turut andil. Kalau di Swedia kan kita workshop, terus kita pulang, setelah itu kita cuma bisa tek-tok-an di dunia maya lah," tutur Isyana Sarasvati.

"Kalau ini itu aku benar-benar bisa kayak 'gua ke rumah lu sekarang'. Misalkan lagi kepikiran, langsung bisa menyelesaikan. Emang lebih enak dan fleksibel," tambah Isyana.

(Maria Advensiani/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini