Sukses

Isyana Sarasvati Harap-harap Cemas Luncurkan Lagu Baru

Isyana Sarasvati kembali dengan lagu terbarunya berjudul Untuk Hati Yang Terluka.

Liputan6.com, Jakarta - Isyana Sarasvati sudah dua tahun tak menelurkan lagu baru. Terakhir, Isyana Sarasvati hanya mengeluarkan lagu berjudul "Anganmu Anganku" yang dipopulerkannya bersama Raisa.

"Iya itu terakhir banget aku ngerjain proyek lagu solo. Itu tahun 2017 lagu Anganmu Anganku," kata Isyana Sarasvati ditemui di CGV FX Sudirman, Senin (2/9/2019).

Tahun ini, Isyana Sarasvati berkesempatan untuk merekam single terbarunya berjudul "Untuk Hati Yang Terluka".

Lagu terbarunya itu merupakan cikal bakal lahirnya album ketiga Isyana Sarasvati yang saat ini sedang memasuki proses penggarapan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harap-harap Cemas

Walaupun sudah terbiasa menelurkan lagu, Isyana Sarasvati mengaku tetap merasa gugup saat memperkenalkan lagu anyarnya. "Deg-deg-an sih pasti ada. Cuma aku lebih kepada bahagia," kata Isyana Sarasvati.

Isyana Sarasvati berharap pecinta musik di Indonesia bisa menerima karya terbarunya seperti lagu-lagunya terdahulu. Kekhawatiran Isyana Sarasvati cukup beralasan, mengingat ia menyetuh genre yang terbilang tak biasa sebagai aransemen lagu barunya itu.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Musik Klasik

Diakui Isyana Sarasvati, lagu terbarunya sedikit berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya. Pasalnya, aransemen musik "Untuk Hati yang Terluka" kental bernuansa klasik. Isyana Sarasvati sangat senang dengan lagu ini karena ia bisa bebas mengekspresikan dirinya.

"Aku benar-benar senang banget sama karya aku yang ini. Karena pada akhirnya, tadi bener kata Gerald sih, di album ketiga dan single ini aku lebih bisa mengekspresikan seorang Isyana Sarasvati yang sebenarnya," Isyana Sarasvati mengakhiri.

(Maria Advensiani/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.