3 Artis Ini Pernah Alami Kecelakaan di Tol Cipularang

Oleh Sapto Purnomo pada 02 Sep 2019, 21:00 WIB
Diperbarui 25 Sep 2019, 15:36 WIB
Ilustrasi Kecelakaan 4

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan maut kembali terjadi di Tol Cipularang, Jawa Barat, Selasa (2/9/2019). Tabrakan beruntun yang melibatkan 15 kendaraan itu, terjadi sekitar pukul 12.30 WIB di KM 91.

Menurut keterangan polisi, hingga saat ini 6 orang dinyatakan tewas dan 8 orang lainnya luka-luka dalam kecelakaan maut Tol Cipularang.

Ternyata kecelakaan di Tol Cipularang juga pernah dialami beberapa artis Tanah Air. Siapakah saja artis-artis itu, berikut ulasannya. 

2 dari 4 halaman

1. Saipul Jamil

Saipul Jamil
Saipul Jamil (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Saipul Jamil pernah mengalami kecelakaan maut di Tol Cipularang tepatnya di KM 97 pada 3 September 2011. Karena kecelakaan tersebut istri Saipul Jamil yang tengah mengandung, Virginia Anggraeni tewas di tempat.

Atas kelalaiannya dalam berkendara sehingga menewaskan seseorang, Saipul Jamil harus mendekam di penjara selama 5 bulan sesuai keputusan Pengadilan Negeri Purwakarta.

3 dari 4 halaman

2. Ikang Fawzi

[Bintang] Ikang Fawzi
Ikang Fawzi (Adrian Putra/bintang.com)

Penyanyi rock lawas Ikang Fawzi, juga pernah mengalami kecelakaan di Tol Cipularang KM 84. Hal itu dialami oleh suami Marissa Haque pada tahun 2014.

Mobil Ford Everest yang ditumpangi Ikang Fawzi menabrak sebuah truk sehingga rusak parah. Meski begitu Ikang Fawzi tidak mengalami luka serius dan hanya mengalami luka memar.

4 dari 4 halaman

3. Yukie PAS Band

PAS Band dalam Jogjarockarta
(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Yukie PAS BAnd pernah mengalami kecelakaan di Tol Cipularang yang hampir saja merenggut nyawanya.

Kecelakaan yang terjadi pada 20 Januari 2019, mengakibatkan tangan dan kaki Yukie patah dan harus mendapatkan perawatan intensif.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓