Sukses

Terungkap, Ashanty Masih Sering Ngompol

Anang Hermansyah dan Ashanty sudah tak ragu untuk saling mengungkapkan kegelisahan masing-masing selama mereka berumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty hingga hari ini masih tergolong harmonis. Sudah tujuh tahun mereka menjalani bahtera rumah tangga dan keduanya sudah mengakui kekurangan masing-masing.

Bahkan, Anang dan Ashanty sudah tak ragu untuk saling mengungkapkan kegelisahan selama mereka berumah tangga. Momen tersebut direkam dalam sebuah video yang diunggah di Youtube The Hermansyah A6.

Di tengah obrolan panas namun mengundang tawa tersebut, terkuaklah bahwa Ashanty rupanya masing sering kesulitan untuk menahan air kecil alias mengompol.

Ketika Anang bersandar ke bantal yang dipeluk istrinya itu, Ashanty secara blak-blakan mengatakan, "Aku ngompol, yang (sayang)." 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suka Tak Sadar

"Yang aku ngompol, parah banget nih, yang. Cuma ngompol sedikit sih. Enggak apa-apa, ya. Di atas sofa, ya sudahlah. Gawat ini, aku gampang banget pipis," ceplos Ashanty memotong pembicaraan Anang.

"Jadi, aku selama kenal sama dia, aku tuh ngompol. Ini ketiga kali berarti. Pertama dulu banget, kedua di Brazil aku ngompol, dan ketiga ini," terang Ashanty.

Anang pun menanggapi pengakuan Ashanty dengan gaya jenaka yang sukses membuat sang istri dan kru di sekitar mereka heboh.

"Kalau seumuran mama, enggak apa-apa. Kalau kamu seumuran ini ngompolan, ya beser," ucap Anang dalam videonya yang diselingi tawa geli dirinya dan Ashanty.

3 dari 3 halaman

Gara-Gara Tertawa

"Aku tuh suka nahan pipis, yang," celetuk Ashanty kemudian.

"Urusan nahan pipis sama ngompol beda," timpal Anang.

Ashanty lantas mengaku bahwa ada beberapa momen yang membuatnya kesulitan menahan air kecil. Sehingga, ia pun tak sadar suka mengompol.

"Jadi kalau misalnya aku nahan pipis, tiba-tiba ada yang dadakan aku ketawa kayak tadi, keluar," ungkap Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini