Ayahanda Tutup Pintu Maaf untuk Vanessa Angel?

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 02 Sep 2019, 18:00 WIB
Diperbarui 09 Sep 2019, 12:54 WIB
vanessa angel

Liputan6.com, Jakarta Percekcokan antara Vanessa Angel dengan ayahnya, Doddy Sudrajat, belum berujung. Kini, sang ayah bahkan semakin geram dengan kelakuan artis berusia 27 tahun tersebut.

Doddy Sudrajat tak suka dengan tingkah Vanessa Angel yang gemar memperlihatkan keseksian di media sosial. Padahal, Doddy berharap sang anak bisa memperbaiki diri setelah terjerat kasus hukum.

Tak hanya itu, sejak keluar dari tahanan, Vanessa Angel juga memutus komunikasi dengan Doddy Sudrajat. Mantan kekasih Dwi Andika itu memblokir nomor dan Instagram sang ayah.

Atas perbuatan tersebut, apakah Doddy Sudrajat telah menutup pintu maaf untuk anaknya? 

 

2 of 2

Pesan Ayah

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat
Ayah artis VA, Doddy Sudrajat menggelar jumpa pers terkait konflik dengan putrinya di kawasan Buncit, Jakarta, Jumat (25/1). Dalam kesempatan itu, Doddy Sudrajat mengaku sudah pisah dengan anaknya hampir sebelas tahun. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ada sih ada maaf, tidak ada kata terlambat untuk memperbaiki diri. Tapi, jaga lisan, sikap, dan attitude supaya tidak mempermalukan saya dan keluarga," ucap Doddy Sudrajat di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/8/2019).

Doddy Sudrajat juga berharap anaknya dapat berpenampilan lebih sopan, sehingga tidak memancing komentar negatif dari banyak orang.

"Tutup aurat, jangan memamerkan apa yang tidak pantas untuk diumbar karena dia masih punya adik dan keluarga, dan masih punya saya. Kecuali dia enggak punya keluarga ya terserah lah, tapi dia punya saya kan," ia menandaskan.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait