Elza Syarief Akan Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 02 Sep 2019, 16:30 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari lalu Elza Syarief mewakili kliennya, Sajad Ukra, diundang ke acara Hotman Paris Show. Dalam program talkshow itu, Elza Syarief menjelaskan soal Sajad yang sulit menemui buah hatinya.

Tak lama kemudian Nikita Mirzani masuk ke dalam studio dan menyerang Elza Syarief. Ibu tiga anak ini menunjuk dan memarahi sang pengacara dengan nada tinggi.

Perlakuan Nikita Mirzani membuat Elza Syarief merasa dilecehkan. Ia pun berniat untuk melaporkan artis sensasional tersebut ke pihak yang berwajib pada Selasa (2/8/2019) ke Bareskrim Polri.

"Undang Undang ITE, fitnah memberikan kebencian kepada masyarakat," kata Elza Syarief di kantornya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2019). 

 

2 of 2

Hotman Paris Terseret?

Nikita Mirzani dan Elza Syarief
[Foto: Instagram ]

"Dia kelihatannya menantang dan seolah-olah hidupnya kebal hukum. Kita lihat kebal hukum atau tidak. Dan kita lihat kalau ada oknum yang membela dia, pasti itu oknum," sambungnya.

Selain Nikita Mirzani, Elza Syarief juga akan meporkan Hotman Paris selaku pembawa acara. Melaney Ricardo dan Juliana Moechtar sebagai co host kemungkinan juga akan ikut dilaporkan.

"Pokoknya penyidik yang akan lihat. Siapa yang bertanggung jawab terhadap tindakan aniaya terhadap diri saya, zalim terhadap saya," Elza Syarief mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓