Sukses

Elza Syarief Akan Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi

Perlakuan Nikita Mirzani membuat Elza Syarief merasa dilecehkan.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari lalu Elza Syarief mewakili kliennya, Sajad Ukra, diundang ke acara Hotman Paris Show. Dalam program talkshow itu, Elza Syarief menjelaskan soal Sajad yang sulit menemui buah hatinya.

Tak lama kemudian Nikita Mirzani masuk ke dalam studio dan menyerang Elza Syarief. Ibu tiga anak ini menunjuk dan memarahi sang pengacara dengan nada tinggi.

Perlakuan Nikita Mirzani membuat Elza Syarief merasa dilecehkan. Ia pun berniat untuk melaporkan artis sensasional tersebut ke pihak yang berwajib pada Selasa (2/8/2019) ke Bareskrim Polri.

"Undang Undang ITE, fitnah memberikan kebencian kepada masyarakat," kata Elza Syarief di kantornya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hotman Paris Terseret?

"Dia kelihatannya menantang dan seolah-olah hidupnya kebal hukum. Kita lihat kebal hukum atau tidak. Dan kita lihat kalau ada oknum yang membela dia, pasti itu oknum," sambungnya.

Selain Nikita Mirzani, Elza Syarief juga akan meporkan Hotman Paris selaku pembawa acara. Melaney Ricardo dan Juliana Moechtar sebagai co host kemungkinan juga akan ikut dilaporkan.

"Pokoknya penyidik yang akan lihat. Siapa yang bertanggung jawab terhadap tindakan aniaya terhadap diri saya, zalim terhadap saya," Elza Syarief mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.