Sukses

Siap-Siap, 2 Artis Internasional Ini Bakal Manggung di Indonesia September 2019

Siapa saja dua artis internasional yang akan menggelar konser di Indonesia pada September 2019?

Liputan6.com, Jakarta - Hingga hari ini, Indonesia masih menjadi lokasi yang diminati oleh banyak artis dunia dalam rangka menggelar konser. Bahkan pada bulan September saja, dua musikus dunia akan tampil di Tanah Air.

Dua artis dunia yang akan konser pada September ini bukanlah nama baru. Bahkan, salah satunya merupakan personel band besar yang beberapa waktu lalu ditinggalkan sang vokalis untuk selamanya.

Konser tunggal yang akan diusung dua musikus ini juga akan membuka kembali memori masa lalu. Pasalnya, ini bukan yang pertama kalinya bagi mereka berkunjung ke Indonesia.

Siapa saja dua artis internasional yang akan menggelar konser di Indonesia pada September 2019? Yuk langsung simak saja berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mike Shinoda

Nama Mike Shinoda di industri musik dunia tak perlu diragukan. Ia sudah banyak berkarya saat tampil bersama grupnya, Linkin Park.

Bahkan pada 2004, Mike Shinoda pernah tampil bersama Linkin Park di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta. Suara mendiang Chester Bennington dan Mike Shinoda di sepanjang konser itu berhasil membuat fans terpuaskan.

Setelah memberanikan diri untuk bersolo karier, Mike Shinoda langsung menggelar konser di berbagai negara. Konser tunggal Mike Shinoda di Indonesia akan digelar di JIExpo Kemayoran pada 4 September mendatang.

Konsernya ini juga menjadi ajang promosi untuk album solo Mike Shinoda, Post Traumatic, yang dirilis tahun lalu.

3 dari 3 halaman

The 1975

Tahun lalu, band yang diisi oleh Matty Healey (vokal, gitar), Adam Hann (gitar), Ross Macdonald (bass), dan George Daniel (drum) ini baru saja merilis album ketiga berjudul A Brief Inquiry into Online Relationships.

Terakhir kali, The 1975 tampil di salah satu festival musik di Indonesia pada 2016 lalu. Mereka kembali datang ke Jakarta untuk menggelar konser bertema "A Brief Inquiry into Online Relationships", salah satu rangkaian tur untuk promosi album ke-3 mereka.

Band asal Manchester, Inggris ini akan menggelar konser di Indonesia pada 29 September 2019 di Helipad Parking Ground Gelora Bung Karno,Senayan, Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini